kesalahan maek up yang membuat nampak tua

Kesalahan Yang Sering Dilaakukan Ketika Makeup Sehingga Wajah Nampak Lebih Tua 

Kesalahan Yang Sering Dilaakukan Ketika Makeup Sehingga Wajah Nampak Lebih Tua

Trending Makeup – Solusi instan untuk menhilangkan garis – garis halus di wajah tentu menggunakan make up. Meenggunakan make up dapat membantu anada untuk menyamarkan hars – garis halus di wajah. Tetapi terkadang cara menggunakan make up yang salah justru semakin menampakkan kerutan yang membandel di wajah. Bahkan wajah anda dapat nampak lebih pucat dan lingkaran hitam di bawah mata akan semakin jelas terlihat. Berikut merupakan beberapa kesalahan yang dapat membuat anda justru nampak tua ketika menggunakan make up.

Tidak Menyamarkan Garis Keriput di Wajah

Banyak wanita yang mengabaikan peran dari primer untuk menyamarkan garis halus, keriput serta pori – pori di wajah. Tidak seperti primer biasa, terdapat primer yang memiliki formula khusus yang dapat melembutkan dan menyembunyikan garis – garis halus untuk penampilan yang nampak lebih muda.

Menyoroti Lingkaran Hitam

Semain tua tentu semakin sulit untuk menghilagkan lingkarahm hitam di bawah mata secara alami. Untuk anda ketahui, jangan pernah menggunakan concealer yang over light dikarenakan hal tersebut akan menyoroti lingkaran hitammm di bwah mata anda.Alangkah menjadi lebih baik jika anda menggunakan foundation dengan shades sesuai dengan warna kulit. Namun jika anda tetap ingn menggunakan concealer, lebih baik lapisi lingkaran hitam anda dengan correcting concealer dengan warna orange.

Menggunakan Eyeliner Dengan Warna Yang Terlalu Gelap

Sebaiknya gati warna eyeliner anda yang mencolok dengan warna abu – abu. Memang tak jauh berbeda, namun warna abu – abu akan nempak lebih halus di mata anda.

Membuat Bibir Lebih Kecil

Dengan menggunakan lipstik dengan warna yang lebih gelap akan memberikan kesan bibir anda yang lebih tipis yang akhirnya justru membuat anda nampak tua. Lebih baik menggunakan warna merah muda, nude, atau raspberry yang dapat memberikan kesan muda. Jika anda memang lebih senang dengan warna gelap, lebih baik anda menggunakan ketika malam hari dengan lipstik glossy.

Tidak Memperhatikan Mata

Jika anda mmeiliki mata yang tak terlalu besar, tentu akan memberikan kesan sedikit lebih tua dan tentunya akan sangat dibutuhkan untuk dirias. Anda dapat menggunakan warna coklat pada eyeshadow anda untuk memberikan efek mata yang lebih besar.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)