eye cream

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Menggunakan Eye Cream

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Dalam Menggunakan Eye Cream

Trending Makeup – Eye cream merupakan salah satu prodak kecantikan untuk menjada kesehatan kulit di area mata anda terutama menghilangkan mata panda yang sangat mengganggu penampilan anda. Namun cream yang sungguh membantu menghilangkan mata panda ini akan tak berguna jika anda menggunakannya dengan cara yang salah. Berikut beberapa kesalahan yang sering kali dilakukan dalam penggunakan eye cream.

Menggunakan Eye Cream Terlalu Banyak

Supaya lembab serta lebih efektif, kebanyakan wanita berpikir untuk menggunakan eye cream dalam jumlah yang lebih banyak. Hal ini jelas salah, sudah dapat dilihat dari bentuk kemasan eye cream yang biasanya berkisar hanya 15-30 ml saja. Hal ini dikarenakan prodak tersebut hanya disediakan untuk area mata yang kecil saja dan bukan untuk penggunaan dalam jumlah yang banyak.

Mengunakan Eye Cream Untuk Kulit Yang Kering

Sama seeprti halnya menggunakan pelembab untuk wajah maupun tubuh, eye cream ayan lebih efektif jika digunakan kepada kulit yang dalam posisi lembab. Lebih baik menggunakan eye cream setelah mandi maupun cuci muka ketika kulit anda masih dalam keadaan lembab supaya prodak dapat menyerap lebih baik.

Menggunakan Pelembab Wajah Sebagai Eye Cream

Tak sedikit orang yang berpikir bahwa kegunaan pelembab wajah sama dengan eye cream, namun kenyataannya kulit di area mata memiiki tekstur yanbg berbeda serta kebutuhan khusus. Teksturnya yang lebih tipis akan membutnya lebih rentan terhadap terbentuknya kerutan halus. Kulit di area mata sendiri juga lebih sensitif sehingga membutuhkan formula khusus yang aman untuk area kulit serta untuk bola mata anda. Eye cream sendiri dibuat dengan formula khusus yang tentu aman dan efektif untuk kebutuhan kulit di area mata.

Tidak Rutin Dalam Penggunaannya

Eye cream tak akan bekerja dengan baik meski anda membeli eye cream yang anada miliki berbahan dasar caviar yang memiliki harga mahal jika anda hanya menggunakannya seminggu sekali atau hanya ketika ingat saja. Dalam penggunaan eye cream, yang terpenting adalah pemakaiannya secara rutin dan tentunya memiliki formula yang cocok untuk kulit anda. Sehingga jangan bepikir bahwa anda cukup menggunakannya sekali saja untuk mendapaykan kulit yang halus, kencang, serta bebas lingkaran hitam setelah mengoleskannya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)