demi-lovato

Kesembuhan Demi Lovato Tak Lepas Dari Campur Tangan Wilmer Valderrama

Kesembuhan Demi Lovato Tak Lepas Dari Campur Tangan Wilmer Valderrama

Trending Hollywood – Setelah menjalani perawatan yang cukup lama di panti rehabilitasi, kondisi dari Demi Lovato kini telah benar – benar stabil. Kabar gembira pun datang karena Demi Lovato akhirnya sudah keluar dari panti rehabilitasi tempat ia menyadarkan dirinya beberapa waktu belakangan ini.

Tak lama setelah itu, Demi Lovato pun menjalani hari – harinya seperti biasa. Bahakn yang atak kalah mearik, ia telah memamerkan dirinya yang sedang mengikuti pemilihan dalam pemilu paruh waktu Amerika Serikat yang akan dilaksankan pada haru Selasa (6/11/18) lalu.

Kini salah seorang sumber baru saja mengungkapkan sebuah fakta yang dama sekali tak terduga. Kesembuhan Demi Lovato ini kabarnya berhail karena adanya bantuan dari sang mantan kekasih yang bernama Wilmer Valderrama seperti yang dilansir oleh TMZ.

“Dia (Demi) dan Wilmer masih sering berkomunikasi. Valderrama bagaikan penopang bagi Demi selama ia menjalani perawatan di rumah sakit, dia juga sering mengunjunginya di panti rehab,” tutur sang sumber.

Sayangnya sumber ini kembali menegaskan jika hubungan yang terjalin antara Demi dan aktor tampan tersebut hanyalah sebatas sahabat. Tak ada sesuatu yang romantis dalam kedekatan mereka tersebut.

Seperti yang diketahui publik, sebelumnya salah satu kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan kemunculan Wilmer Valderrama di rumah sakit dimana Demi Lovato dirawat. Seakan tak perduli dengan hubungan mereka yang telah berakhir 2 tahun lalu, Wilmer menunjukkan sayang dan perhatiannya kepada Demi Lovato dengan menjaganya selalu.

Bahkan sesuai dengan rumor yang ada, Wilmer dikatakan rela menghabiskan waktu berjam – jam lamanya untuk menemani Demi Lovato. Wilmer benar – benar terkejut ketika mendengarkan kabar bahwa Demi Lovato tak sadarkan diri di rumahnya beberapa waktu yang lalu.

Sejak putus hubngan di tahun 2016 lalu hubungan Wilmer dengan Demi Lovato memang masih berjalan dengan baik. Keduanya pun mengaku sendiri bahwa mereka tetap bersahabat dekat dan mengunggah foto kebersamaan mereka berdua di media sosial.

Tak hanya itu, bahka sempat tertangkap kamera paparazzi juga ketika mereka berdua pergi hang out bersama di bulan Februari yang lalu. Ketika itu diketahui keduanya makan siang bersama dalam sebuah restoran yang terletak di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)