Ketahuan Edit Foto Putrinya, Kim Kardashian Diserang Kritikan

Ketahuan Edit Foto Putrinya, Kim Kardashian Diserang Kritikan

Ketahuan Edit Foto Putrinya, Kim Kardashian Diserang Kritikan

Hollywood Update – Tak heran jika Kim Kardashian dikenal sebagai wanita yang suka mengedit setiap foto-fotonya yang ia unggang di Instagram miliknya. Kim biasanya selalu mengubah bentuk tubuhnya pada bagian dada, paha, perut dengan cara di edit agar kelihatan semakin seksi.

Namun untuk kali ini Kim tak mengedit fotonya sendiri, melainkan foto putrinya, Nort West. Akan tetapi sayang, usahanya itu malah terbongkar. Dilihat dari foto yang baru saja Kim unggah di akun Instagramnya, dalam foto menunjukan Kim menggunakan bikini sedang jongkok di antara kedua anaknya, Nort dan Saint.

Bintang “Keeping Up with the Kardashians” tersebut mengunggah gambar ini di akun Instagram miliknya pada Senin (12/11). Namun diketahui bahwa foto ini sudah diambil oleh seorang paparazi sejak ia dan keluarganya berlibur di Bali pada bulan Oktober lalu.

Foto yang diabadikan oleh paparazi ini ternyata berbeda ketika diunggah dalam akun Instagram Kim. Tak cuman filter, terlihat jelas pula perut Nort jauh berbeda dari foto aslinya.

Seorang pengguna Instagram pun membandingkan foto yang dibagikan oleh Kim dengan versi asli yang diperoleh dari paparazzi, kemudian menunjukkan perbedaannya. Jika di foto aslinya, perut North terlihat sedikit menonjol. Sedangkan dalam unggahan Kim, perut gadis berusia 5 tahun itu terlihat jauh lebih rata.

Ketahuan Edit Foto Putrinya, Kim Kardashian Diserang Kritikan

Tak lama kemudian, unggahan Kim langsung dibanciri kritikan-kritikan pedas dari warganet. Mereka semua menyebut Kim telah memberikan contoh kurang baik bagi anak-anaknya yang masih kecil. Bahkan beberapa di antaranya menyebut bahwa hal ini bisa memicu rendahnya rasa percaya diri North di masa yang akan datang.

“Kau harusnya mengedit bentuk tubuhmu yang mengerikan, bukan perut gadis kecil yang malang itu,” komentar salah satu pengikut Kim di Instagram. “Anak malang. Tidak punya otak, ibu seperti itu akan membuat dia sangat tidak percaya diri tentang penampilannya,” sambung lainnya. “Kim adalah orang yang sangat menjijikkan,” pungkas lainnya.

Nama Kim sebenarnya tak asing lagi dijuluki sebagai pengedit foto. Pada akhir bulan Oktober yang lalu wanita berusia 38 tahun ini dituduh mengedit fotonya untuk promosi KKW Beauty. Foto tersebut memperlihatkan pantatnya yang semakin kecil dan paha lebih kurus.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)