jokowi maruf

Keviralan Video Ayah Khong Guan Untuk Kampanye Pasangan Jokowi Ma’ruf Pilpres 2019

Keviralan Video Ayah Khong Guan Untuk Kampanye Pasangan Jokowi Ma’ruf Pilpres 2019

Tim sukses dari para pasangan calon presiden dan wakil presiden 2019 telah mengampanyekan kandidat pilihannya mengingat kini sudah memasuki masa kampanye pemilihan calon pres dan wapres.

Adapun video kampanye dari pasangan Jokowi dan Ma’ruf yang menjadi viral di media sosial. Video yang diunggah di twitter ini sudah mendapatkan 4878 retweet dan 4572 likes.

Diketahui video ini diunggah pertama kali oleh akun bernama @MurthadhaOne. Dalam video tersebut dijelakan hasil kerja selama Jokowi memerintah Indonesia yang dikemas dengan cara yang sangat beda dari yang lainnya.

Video yang memiliki durasi waktu selama 1 menit 51 detik tersebut menceritakan tentnag ayan dari gambar kaleng biskui Khong Guan yang tak nampak di dalam keleng biskuit tersebut.

“Terkuak!!! Kenapa selama ini tak terlihat sosok ayah di keluarga Khong Guan Simak Pengakuan Sang Ibu Kpd Anak2nya #JokowiLagi,” tulis @MurtadhaOne

Dalam video tersebut nampak seorang ibu dan 2 anak yang memiliki dandanan sama seperti karakter di kemasan kaleng biskuit Khong Guan dengan latar yang di set serupa juga. Sang ibu mengenakan kaus putih sedangkan anak laki – lakinya mengenakan pakaian merah dan anak perempuan mengenakan pakaian kuning dengan latar di meja makan yang sama persis dengan kemasan biskuit Khong Guan.

Dalam video tersebut sang anak menyatakan keresahannya karena selalu ditanyakan oleh netizen dimana keberadaan ayahnya yang tak pernah terlihat namun mereka sellau bisa makan enak.

Lalu dalam video tersebut sang ibu pun menjelaskan bahwa sang ayah tidak menganggur dan bekerja untuk pemerintahan yang dimana pemerintah berhasil menurunkan angka pengangguran hingga 5.13%. Tak hanya itu, pemerintah juga berhasil menekan angka kemiskinan hinga 1 digit yang merupakan angka kemiskinan terendah dalam sejarah Indonesia selama ini.

Sebelumnya Jokowi juga menyatakan untuk pasangan nomer 02 yakni Prabowo Subianto untuk bersaing secara sehat.

“Di kontestasi politik ini mari kita beradu program, beradu gagasan, beradu ide. Berkontestasi dengan beradu rekam jejak dan adu prestasi,” kata Jokowi seusai pengambilan nomor urut di Kantor KPU, Jakarta.

Jokowi juga menghimbau untuk kampanye jangan sampai saling mengejek, mencemooh, bahkan menjelekkan pasangan lawan. Bagi Jokowi semua hal itu merupakan bukan merupakan nilai yang dianut oleh masyarakat Indonesia. Jokowi juga menghimbau supaya jangan sampai persaingan politik di Pilpres 2019 membuat silaturahmi anak bangsa menjadi hancur.

Adapun juru bicara Prabowo dan Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjutak yang mengatakan bahwa pihaknya akan membangun nasrasi kampanye yang menggembirakan. Ia juga berharap kampanye menjadi ruang untuk beradu dalam hal ide dann gagasan.

“Ruang adu ide, adu gagasan, enggak perlu baperan. Kira-kira begitu,” kata Dahnil di kediaman Prabowo, kawasan Kertanegara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Baca juga :

Mengonfirmasi Pernikahannya Dengan Offset Juni Kemarin, Ternyata Cardi B Sudah Menikah Setahun Lalu

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)