Kim Kardashian Buat Tema Tarzan Diperayaan Ulang Tahun Saint West

Kim Kardashian Buat Tema Tarzan Diperayaan Ulang Tahun Saint West

Kim Kardashian Buat Tema Tarzan Diperayaan

Hollywood Update – Pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West pasti merasa sangat senang dianugrahi 3 orang anak yang lucu. Bahkan beberap hari yang lalu, wanita berusia 38 tahun itu telah memiliki rencana untuk menambah si buah hatinya lagi.

Meskipun tak tau pasti kapan hal yang ia inginkan benar-benar terjadi, Kim Kardashian mengaku bahagia dan menikamati setiap momen-momen indah bersama ketiga anaknya itu. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Kim sering sekali terlihat selalu memposting beberapa foto lucu ataupun kegiatan yang sedang ia jalani bersama anak-anaknya.

Bahkan belum lama ini Kim memamerkan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam Instagram Story-nya. Usut punya usut, ternyata sosialita kondang berusia 38 tahun ini baru saja menggelar acara pesta ulang tahun untuk sang putra, Saint West.

Kim Kardashian Buat Tema Tarzan Diperayaan Ulang Tahun Saint West

Meski ulang tahun Saint West masih tanggal 5 Desember mendatang, Kim Kardashian tetap menggelar pesta spesial untuk merayakannya. Yang lebih mencuri perhatian lagi, pesta tersebut digelar untuk perayaan ulang tahun putra Kourtney Kardashian yang bernama Reign Aston Disick.

Menggelar pesta untuk 2 bocah sekaligus, Kim memilih tema Tarzan yang sangat disukai Saint dan Reign. Demi mewujudkan keinginan sang putra, Kim bahkan rela merombak rumahnya jadi hutan dadakan dengan bantuan dekorasi yang serba hijau.

Tidak hanya dekorasi, menu yang dihidangkan untuk pesta tersebut juga berhubungan dengan tema hutan dan Tarzan. Mulai dari cookies dan snack warna-warni yang berbentuk binatang hingga dua kue tart spesial yang sudah disiapkan untuk si ganteng Saint dan Reign.

Para tamu yang hadir di pesta tersebut juga diharuskan memakai topi penjelajah hutan dan teropong yang sudah disiapkan di salah satu sudut rumah. Bisa memiliki pesta ulang tahun sesuai dengan impiannya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi 2 bocah kecil ini.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)