kim kardashian

Kim kardashian Mengunggah Momen Bahagianya di Bali Usai Kembali ke Amerika, Trauma?

Kim kardashian Mengunggah Momen Bahagianya di Bali Usai Kembali ke Amerika, Trauma?

Trending Hollywood – Keluarga fenomenal dan kontroversial, Kardashian baru saja berlibur sekaligus menjalani yuting untuk reality show mereka yang bertajuk Keeping Up With The Kardashian di Pulau Dewata, bali, Indonesia. Kim, Kourtney, serta Khloe Kardashian telah mengahbiskan waktunya untuk berlibur ke pulau kebanggan Indoenesia dan unggahan para wanita fenomenal tersebut turut menghebohkan publik.

Ketiganya telah mengajak sang abuah hati dalam liburannya kali ini. mereka telah bersantai di resot mewah, mengunjungi pura – pura di Bali hingga menyambangi pasar tradisional. KIm sendiri satu – satunya yang tak mengunggah apapun mengenai liburan dan ssyutingnya di bali tersebut.

Ia menunggu hingga mereka kembali ke Amerika untupk mengunggah momen bahagianyaa di Indonesia tersebut. Ia mengunggah momen manis antara Chicago West dan True Thompson.

View this post on Instagram

Besties in Bali

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Du bayi yang memiliki usia imbang – imbang ini nampak sangat menggemaskan dalam foto yang diunggah oleh Kim. Mereka mengenakan pakaian matching dan duduk manis dengan latar belakang pepohonan. Kedua anak ini nampak duduk di sebuah tempat duduk yang terbuat dari anyaman yang nampak sangat bagus.

Besties in Bali,” tulis Kim secara singkat di caption unggahannya. Sebelum mengunggah foto yang satu ini, Kim juga telah mengunggah foto dirinya di berbikini di ayunan.

Kim Kardashian memang merupakan salah satu dari para ratu sosial media, namun ia nampaknya juga sangat selektif untuk mengguha postingannya di instagram. Kim jarang mengunggah foto secara real timnya di media sosial karena hal ini yang dipelajarinya sendiri dari sang suami, kanye West.

Sebelumnya Kim memang amat terbuka, namun sejak adanya kejadian perampokan di Paris tersebut, Wanita yang fenomenal ini memanfaatkan media sosialnya untuk memasarkan prodaknya yang diketahui bahwa Kim mmiliki bisnis kecantikan. Akun instagram Kim sendiri juga diatur oleh tim spesialis sosial medianya.

Ini bukan pertama kalinya Kim melakukan late post di dalam akun instagramnya, sebelumnya ia melakukan late post momen ulang tahun dan debut fashion show North West. Mungkin jika dilihat dengan seksama Kim sedikit trauma dengan mengekspos kehidupan pribadinya di akun sosial medianya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)