kim kardashian

Kim Unggah Foto Topless dan Telanjang Untuk Promosi Prodak Makeupnya

Kim Unggah Foto Topless dan Telanjang Untuk Promosi Prodak Makeupnya

Trending Hollywood – Selama ini Kim Kardashan dikenal sebagai selebriti Hollywoodd yang hobi tampil seksi. Tak hanya dalam kesehariannya saja, kekasih Kanye West ini juga tak segan untuk mengumbar kemolekan tubuhnya ketika harus berpose di depan kamera.

Contoh saja yang nampak dalam sesi photoshoot terbarunya. Kim Kardashian akhirnya telah merilis hasil foto – foto untuk produk kecantikan terbarunya untuk brand Kim Kardashian Beauty.

Melalui akun instagramnya ia mengunggah foto – foto tersbeut hingga menarik perhatian banyaak orang. Tentunya bukan tak ada alasan, pasalnya pemotretan kali ini terbilang cukup mengejutkan.

Nampak dalam unggahannya bahwa ia berpose topless dengan tangan yang menutupi bagian payudaranya dan rambut panjangnya yang terurai.

Yang lebih mencuri perhatian, Kim tak hanya berpose topless sendrian saja, ia juga berpose dengan seorang model pria yang berdiri di belakangnya. Menhadap ke kmaera, Kim mempromosikan riasan mata bold dengan gaya cut crase dengan perpaduan biru dan silver. Dengan pilihan warna vibrant tersebut, Kim juga menunjukan koleksi terbarunya berupa loose pigment. Kim menyebutkan bahwa terdapat tuju pilihan warna shimmery pigment yang akan ia rilis kemarin, Sabtu (20/10/18).

Nampaknya dengan posenya yang topless masih kurang. Kim kali ini nekat melakukan hal kontroversial dimana ia berpose tanpa busana alias bugil.

Dalam foto tersbeut nampak kim berpose diatas ranjang dengan balutan kain satin biru. Kepalanya terbalik dan menghadap ke kamera. Ia hanya berusaha menutupi bagian vitalnya dengan jari dan sehelai kain.

Photoshoot Kim Kardashian yang kali ini memnag lebih berani jika dibandingkan dengan fotoshoot Kim dalam sesi sebelumnya. Pada bulan September lalu, Kim juga merilis hasil photoshoot untuk promosi prodak KKW Beauty yang bernama The Classic Blossom Collection.

Ia berpose diatas hamparan bunga sakura dan ia terlentang dengan kaki ditekuk tanpa busana, ia hanya menggunakan bra dan lingerie transparan. Adapun pose Kim di latar yang sama dimana ia duduk tanpa busana dan hanya menutupi bagian pribadinya dengan rangkaian bunga artifisial.

Sayangnya konsep Photoshoot Kim letika itu sangat persis dengan foto lawas Paris Hilton. Hal tersebut nampak jelas dalam pemotretan Paris Hilton bersama seorang fotografer bernama Brendan Forbes tahun 2017 lalu.

paris hilton

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)