doughnut

Kisah Haru Dibalik Dagangan Donat Yang Selalu habis Dalam Waktu 3 Jam Saja

Kisah Haru Dibalik Dagangan Donat Yang Selalu habis Dalam Waktu 3 Jam Saja

Trending Viral – Semua orang yang berjualan atau berdagang sidah pasti ingin semua yang dijualnya habis tak tersisa terlebih jika barang yang ia dagangkan tak tahan lama dan harus sudah terjual dalam beberapa hari selama makanan tersbeut masih dapat dijual.

Kini kisah seorang pedangang donat asal Seal Beach, California, Amerika Serikat telah viral karean asangat menarik. Penjual donat ini bernama John Chan yang berusia 62 tahun dan memiliki istri yang tengah sakit – sakitan. Namun untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari, John tetap menjaga toko donatnya sambil sesekali mengawasi istrinya yang bernama Stella.

Jihn dan Stella sendiri telah menjalankan toko bernamaDonut City di Pacific Coast Highway selama hampir tiga dekade terakhir. namun dalam beberapa minggu ini pelanggan mereka mulai sadar bahwa John dan Stella jarang berjualan bersama di toko.

Ternyata Stella mengidap penyakit aneurisma sejak akhir September lalu. Hal tersebut membuat Stella kesulitan berkomunikasi dan juga bergerak. Meski kini Stella mulai bisa berbicara lagi, tapi ia tetap harus menjalani pemulihan di fasilitas rehabilitasi dan harus selalu ditemani sang suami.

Mendengar kabar tersebut salah satu pelanggan yang sudah sering membeli donat di toko John bernama Caviola saddar tentang kesusahan yang harus dijalani John. Ia pun mulai menggalan gerakan untuk membeli semua donat yang dijual oleh John supaya John dapat menutup tokonya lebih awal dan memiliki waktu lebih untuk menjaga istrinya.

“Jadi saya pikir, jika banyak orang membeli selusin donat setiap pagi, dia (John) bisa tutup lebih awal dan pergi merawat istrinya. Mereka orang-orang yang manis dan pekerja keras,” kata Caviola pada media setempat.

Perlu diketahui juga bahwa John dan Stella merupakan pengusngsi yang datang dari Kamboja dan datang ke Amerika pada tahun 1979. Mereka pun mulai membuat toko Donut City 10 tahun kemuian dan sianggap berhasil karena memberikan pilihan makana yang lezat untuk masyarak sekita sana.

“Kami sangat berterima kasih. Stella telah jauh lebih baik, dia bisa berbicara sekarang dan dia sedang belajar cara makan lagi,” kata John.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)