Kisah Perselingkuhan Wanita Bernama Mayra Yang Viral Di Kolombia

Kisah Perselingkuhan Wanita Bernama Mayra Yang Viral Di Kolombia

Kisah Perselingkuhan Wanita Bernama Mayra Yang Viral Di Kolombia

Trending Viral – Menduakan Pasangan tentu buakn perilaku yang baik dan tentunya memang jangan sampai dilakukan. Tentunya hal ini sama saja anda berkhianat sedangkan berkhianat merupakan perbuatan yang sama sekali tak ada baiknya. Memang untuk para pelaku selingkuh ini harus diberi pelajaran dikarenakan para pelaku tentunya tak akan jera jika tak pernah diberi pelajaran. Hal ini telah dilakukan oleh soerang mertua asal Kolombia yang memergoki menantunya sedang berselingkuh dengan pria lain.

Mayra mendapatkan pelajaran besar pada bulan juni 2017 yang lalu setelah dirinya dipergoki selingkuh oleh mertuanya sendiri. Tentu hal ini sangat memalukan untuk Mayra.

Mayra sendiri dikejutkan dengan kedatangan keluarganya secara tiba – tiba di apartemen tempat ia tinggal dengan suaminya. Ketika itu Mayra sedang dalam posisi bersama selingkuahannya dan suaminya sendiri sedang berada di luar.

Nampaknya sang mertua Mayra ini memang beerkunjung ke apartemnnya untuk memergoki menantunya tersebut selingkuh dengan membawa putrinya atau adik dari sang suami. Tentu kedatangan mengejutkan dari keluarga sumami Mayra ini membuatnya ketakutan sendiri terlebih ternyata ibu suaminya memnang ingin membongkar perselingkuhan Mayra.

“Kenapa tidak menelepon terlebih dahulu? Kenapa datang sekarang?” ujar Mayra kepada mertua dan adik iparnya.

Sang mertua dan adik ipar Mayra pun lebih memilih untuk langsung masuk satu – satu ke kamar yang ada di apartemen tersbeut dibandingkan menjawab pertanyaan dari Mayra. Dan ternyata ketika sang mertua masuk ke kamar Mayra dan menggeser tempat tidurnya terdapat seorang pria yang bersembunyi disana.

Terciduk Selingkuh oleh Mertua, Wanita ini Diusir Dari Rumah

“Putraku tidak layak mendapat ini. Sekarang kamu pergi bersama pria ini. Kamu keluar dari rumah ini Mayra,” teriak sang Mertua kepada Mayra dilansir dari Elite Readers.

Sebelumnya mengusir Mayra sang mertua sempat memukul pria selingkuhan Mayra tersebut. Tak hanya sang mertua, namun adik ipar Mayra pun bergulat ala wanita dengan Mayra yang tentunya tak terima dengan perlakuan Mayra dengan kakaknya.

Kasus perselingkuhan Marya ini menjadi viral dan diberitakan oleh banyak media di Kolombia. Tak sedikit netizen yang mendukung aksi dari ibu mertua Mayra karena berhasil memergoki manantunya sekaligus memberikan pelajaran.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)