Manow Jutathip Nimnual

Kisah Pilu Wanita Thailand Yang Dicampakkan Mempelai Pria Ketika Hari Pelaksanaan Pernikahan

Kisah Pilu Wanita Thailand Yang Dicampakkan Mempelai Pria Ketika Hari Pelaksanaan Pernikahan

Trending Viral – Tepat pada ahari acarapernikahan dilaksanakan, Manow Jutathip Nimnual harus mengumumkan kepada para tamu undangan yang datnag jika sang mempelai pria tak akan pernah datang untuk melangsungkan ikatan pernikahan bersamanya. Hal ini pun tentu membuat patah hati dan pernikahan wanita yang berasal dari Thailand ini pun menjadi viral di Facebook.

Manow Jutathip Nimnual seharusnya menikah dengan sang calon suami bernama Phakin Junjerm dalam upacara dan resepsi pernikahan yang mewah di Thailand. Namun ketika waktu yang dimana seharusnya mereka melangsungkan momeb bahagianya, Manow hanya berdiam sendirian di hadapan 1000 tamu yang datang dikarenakan sang kekasih melarikan diri.

Dengan mengenakan gauh putih yang megah, Manow harus mengumumkan bahwa ia telag dicampakkan oleh sang kekasih. Ia pun meminta maaf kepada para tamu undangan yang telah hadir karena ia tak dapat menjamunya dengan baik.

Peristiwa ini pun terekam dalam sebuah video live-stream yang telah diunggah oleh Manow di laman Facebooknya pada hari Minggu (22/7/18). Seperti yang dilansir oleh The sun, kisah mengahrukan yang dialami wanita 24 tahun ini viral. Video live stream tersbeut pun sudah ditonton lebih dari 5 juta kali dan telah diobagikan 30 ribu kali dengan 90.000 likes.Dukungan dari para warganet pun berdatangan untuk Manow melalui kolom komentar.

“Terus berjuang, kak, tetaplah kuat, kamu wanita yang cantik,” tulis salah satu netizen.

“Semua orang mendukungmu, Manow. Kamu sangat cantik. Kamu sangat kuat. Kamu lebih (kuat) dari seorang pria. Lebih jantan daripada mempelai pria. Kamu berani menghadapi kenyataan. Menuntaskan masalah ini sendirian. Kamu sangat keren,” komentar netizen lainnya.

Manow dan Phakin ternyata baru saja mengenal ketika mereka memutuskan untuk bertunangan lalu menikah. Kanyalak Puangmala sang sepupu Manow menceritakan kepada Bangkok Post bahwa Manow jatuh cinta dengan Phakin ketika masa pacaran keduanya masih seumur jagung. Mereka pun langsung memutuskan untuk bertunangan.

Masalh mulai tumbul ketika orangtua Manow meminta uang mahar sebesar 200 bath atau sekitar 86 juta rupiah serta perhiasan emas. Pihak dari kedua mempelai pun sudha menyetujui jumlah mahar yang diminta.

Namun seminggu sebelum pernikahan, Manow mwndapati bahwa sang calon suami memiliki simpanan. Namun setelah di konfrontir, calon suami mempelai pria menyatakan perselingkuhannya hanyalah hal sepele dan bersikeras untu tetap menikah Manow.

Posted by Manow Jutathip Nimnual on Friday, August 17, 2018

Dua hari sebelum pernikahan di tanggal (20/7/18) Phakin mengirimkan teks kepada tunangannya bahwa sebaiknya pernikahan lebih baik di batalkan karena dirinya tak sanggup membayar mahar. Keluarga Manow pun menyanggupi untuk membantu dengan menawarkan uang pinjaman sebesar 140 ribu bath atau sekitar 60 juta rupiah.

Usai setuju dengan penawaran tersebut, pada haru Sabtu (21/7/18) pria yang masih berusia 20 tahun tersebut menghilang. Keluarga juga mencarinya seharian dan akhirnya keesokan hari Phakin muncul pada pukul 23.00. Pernikahan pun dipastikan akan berlangsung keesokan harinya.

Namun Manow tak dapat berkutik lahi ketika Phakin tetap tak hadir keesokan harinya pada hari Minggu (22/7/18). Keluarga Manow sempat meminta bantuan kepada paman Phakin yang mirip dengannya supaya berpura – pura untukmenjadi mempelai pria dan menemani Manow di Altar.

Posted by Manow Jutathip Nimnual on Friday, August 17, 2018

Hal tersebut tadinya dilakukan untuk menghindari rasa malu namun akhirnya hal tersebut juga dibatalkan.

“Pamannya meminta bayaran 1 juta baht (Rp 431 jutaan) untuk berpura-pura jadi Phakin sehingga rencana itu dibatalkan,” kata seorang sumber. Paman Phakin juga mengatakan bahwa menggantikan mempelai pria dengan orang lain juga hal konyol.

Usai batal menikah Manow melaporkan mantan kekasihnya tersebut dan menuntut ganti rug yang sudah dikeluarkan untuk 170 meja dan 1000 undangan serta billboard yang memejang foto pernikahan mereka.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)