yang ye won

Kisah Pilu YouTuber Cantik Korea Selatan Yang Dilecehkan Seksual Oleh 20 Pria 

Kisah Pilu YouTuber Cantik Korea Selatan Yang Dilecehkan Seksual Oleh 20 Pria

Pelecehan Seksual memang menjadi salah satu masalah yang cukup banyak terjadi di Indonesia dan tentunya ini merupakan perbuatan yang tak senonoh. Tentunya dalam situasi apapun hal buruk ini dapat terjadi kepada siapa pun entah wanita entah pria. Hal ini juga tak lepas dari pada hawa nafsu manusia yang berlebihan yang tentunya juga merugikan orang lain dan diri sendiri. Hal yang tak menyenangkan ini pernah terjadi kepada salah satu YouTuber asal Korea Selatan. Bahkan YouTuber cantik yang satu ini tak hanya dilecehkan oleh satu orang saja melainkan 20 orang.

YouTuber cantik asal Korea Selatan yang satu ini bernama Yang Ye Won. Hal ini diketahui publik setelah ia mengunggah video pernyataan yang mengejutkan pada hari Rabu (16/5/18) yang silam. Video tersebut ia ungah dengan judul “Aku adalah korban dari kejahatan seksual. Tolong dengar ceritaku”.

Ia mengungah video pernytaan ini ketika foto telanjang dirinya tersebar luas di dunia maya yang juga sempat mengegerkan dunia maya yang akhirnya Yang Ye Won tak ingin ada asumsi buruk dari masyarakat terhadap dirinya, ia pun memutuskan untuk menjelaskan semua dibalik foto telanjang dirinya tersebut.

Kisahnya berawal dari Yang Ye Won yang memang memiliki cita – cita untuk menjadi artis terkenal ketika usianya masih 20 tahun. Hingga pada suatu ketika ia mendapatkan kesempatan untuk menjadi model serta melakukan sesi wawancara di sebuah studio.

alam wawancara tersebut ia juga menandatangani kontrak untuk lima kali pemotretan dan sang direktor pemotretan tersebut juga menjelaskan sedikit gambaran tentang konsep pemotretan yang nantinya akan dijalani oleh Yang Ye Won.

Sesuai yang diberitakan dari media Allkpop, sang director mengatakan “Itu adalah pemotretan dengan konsep normal. Akan ada variasi konsep, di mana salah satunya adalah konsep seksi. Kalangan selebritas sering melakukan pemotretan dengan konsep berbeda. Karena Anda ingin mulai berakting, kami akan mengambil foto profil Anda secara gratis,”.

Alhasil yang terjadi bukanlah pemotretan biasa melainkan hal yang diluar pemikiran Yang Ye Won. Sesi pemotretan kali itu adalah sesi pemotretan telanjang yang dimana ketika Yang Ye Won datang ke Studio pintunya langsung dikunci. Di dalam studio tersebut terdapat 20 orang lelaki yang semuanya memegang kamera dan tak ada satupun crew wanita disana.

Tentu dalam situasi tersebut Yang Ye Won yang baru di dalam dunia model panik tetapi tak ada hal lain yang dapat ia lakukan selain pasrah karena ia juga sudah diancam oleh sang direktor.

“Semua orang di sini telah dibayar. Dia bisa menuntutmu kompensasi (jika kamu tidak mengikuti perintah). Saya juga akan menghalangimu menjadi aktris,” ujar director pada Yang Ye Won kala itu.

Yang Ye Won pun tak memiliki pilihan lain setelah mendengarkan ancaman tersebut dan secara terpaksa harus mengikuti sesi pemotretan tersebut. Semua pria yang ada di dalam video pemotretan tersebut pun berkata bahwa akan membantu Yang Ye Won untuk berpose dengan cara meraba organ kewanitaannya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)