Juan Luis Lagunas Rosales

Kisah Pilu YouTuber Muda Meksiko Yang Meninggal Karena Menghina Nama Bos Kartel Narkoba

Kisah Pilu YouTuber Muda Meksiko Yang Meninggal Karena Menghina Nama Bos Kartel Narkoba

Trending YouTuber – Menjadi YouTuber yang terkenal tentu akan banyak orang yang mengnal video yang diunggahnya. Salah satu YouTuber yang terkenal adalah Juan Luis Lagunas Rosales. Anak muda di Meksiko tak ada yang tak kenal dengan YouTuber yang satu ini. Pemuda yang satu ini sangat terkenal di kalangan anak muda Meksiko.

Lagunas yang memiliki tubuh gembul ini memiliki terkenal dengan urusan minuman alkohol. Minuman bir dan whiskey merupakan dua hal yang membuat namanya melambung tinggi di kalangan anak muda Meksiko. Mulai dari 2 hal tersebut ia menjai terkenal dan sering menhadiri pesta. Dengan kepopulerannya ia juga mendpatkan banyk pekerjaan seperti event promosi serta video musik.

Dengan ketenarannya yang terus meningkat membuat ia telah memiliki 1 juta pengikut di laman Facebooknya. Namun kisah menyenangkannya harus berhenti di usianya yang masih sangat muda.

Lagunas ditemukan dalam keadaan mengenaskan dengan perkiraan 15 sampai 18 tembakan timah panas yang bersarang di tubuhnya sesuai yang diberitakan Washington Post pada hari Jumat (22/12/17) silam. Pemuda yang ketika itu berusia 17 tahun telah dibunuh hasri Senin (18/12/17) pukul 11 malam. Ketika itu ia tengah berpesta dengan teman – temannya di sebuah bar.

Naasnya ketika pesta berlangsung, segerombolan orang yang membawa senjata seketika masuk ke bar tersebut dan langsung menghujani tubuh Laguna dengn peluru. Jasad Lagunas pun langsung dapat di identifikasi oleh pihak berwajib melalui tatoo yang ada di tubuh pemuda terkenal di Meksiko ini.

Tentu kematian Lagunas yang mengenaskan ini dikaitkan dengan bos kartel narkoba yang paling berbahaya di Meksiko bernama Nemesio Oseguera Cervantes atau yang lebih dikenal dengan julukan El Mencho.

Pasalnya, seminggu sebelum kematiannya, Lagunas sempat mengunggah video di channel YouTubenya yang terdapat kata – kata diamana ia mengatakan sebuaah kalimat yang tentunya membahayakan dirinya sendiri. Dalam video yang diunggahnya tersebut ia mengucapkan salah satu kalimat yang berbunyi “El Mencho dapat menjilat kemaluanku”.

Seharusnya sosok pemuda yang harus mengakhiri hidupnya di usia 17 tahun ini mengerti bahwa El Mencho merupakan salah satu orang yang masuk dalam daftar nama orang yang terlalu menakutkan untuk disebutkan terlebih disinggung. El Mencho yang merupakan salah satu bandar kartel narkoba tentu tak segan untuk membunuh orang lain bahkan jika hanya sejkedar digosipkan terlebih jika terdapat bukti berupa video.

El Mencho sendiri kepalanya diihargai sebesar 600 miliar rupiah untuk yang dapat mendapatkannya, namun karena sangat berbahaya tentu tak semudah yang anda pikirkan untuk mendapatkan kepala El Mencho.

Baca Juga :

Brand Fashion Asal Dubai Hadir Di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Untuk Para Lelaki, Jika Kekasih Anda Memiliki Hal Berikut Pertahankan!

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)