Greg Plitt

Kisah YouTuber Sukses Yang Berakhir Tragis Dan Mengenaskan

Kisah YouTuber Sukses Yang Berakhir Tragis Dan Mengenaskan

Tredning YouTubers – Mungkin banyak orang yang terpukau melihat banyaknya YouTuber yang sukses yang dapat memiliki pendapatan puluhan, ratusan atau bahkan miliaran rupiah per bulannya. Tentu para YouTuber tersebut hanya butuh membuat video semenarik mungkin untuk mendatangkan para subscriber serta viewers. Namun dibelakang itu semua, tentunya tak semua YouTuber sukses memiliki nasib yang baik. Berikut merupakan kisah YouTuber yang harus berakhir tragis.

Justin Carmical

Justin merupakan YouTuber yang aktif pada tahun 2006 lalu. Video yang dibuat Justin memiliki konten review game – game serta tutorial cara mengunduh dan memainkannya. Rupanya dibalik pribadinya yang lucu dan ceria, Justin memiliki depresi yang berkepanjangan. Di bulan Januari 2014 Justin sudah ditemukan bunuh diri menggunakan sebuah pistol di usianya yang menginjak 42 tahun.

Tamisha Ridge

Tamisha Ridge atau yang juga dikenal dengan sebutan Meesha Booh merupakan seorang YouTuber yang memiliki konten fashion di akun YouTubenya. Ia tak hanya menampilkan tren fashion saja, melainkan ia juga membuat video tutorial membuat pakaian sendiri. Meesha sendiri merupakan orang tua tunggal dari anak berusia 3 tahun dan pekerjaan sehari – harinya adalah desainer di Sacramento, California. Melalui karya – karyanya yang kretif tentunya channel YouTube Meesha dapat menjadi salah satu channel tersukses saat ini. Namun kejadian yang disayangkan terjadi kepadanya. Video terakhir yang diunggah Meesha pada Mei 2014 menjadi video terakhir sebelum beberapa jam setelahnya ia ditemukan tewas. Setekah dilakukan penyidikan, pembunuh Meesha adalah Dameshlo Green sang mantan pacar Meesha sendiri. Dameshlo menembak Meesha dari jarak dekat ketika Messha sedang terlelap di kamarnya.

Greg Plitt

Greg Plitt merupakan mantan tentara. Ia mulai mengunggah video – videonya di YouTube untuk mempromosikan kesehatan, fitness serta diet. Tak hanya menjadi YouTuber, ia juga sudah menghiasi beberapa sampul majalah karena tubuhnya yang berotot. Pada tanggal 17 Januari 2015 ia melakukan syuting untuk sebuah iklan terbarunya dimana ia harus beradegan lari untuk mengejar kereta. Sayangnya Greg tersandung dan jatuh di hadapan kereta yang melaju kencang. Seketika Greg pun tewas di usianya yang mrnginjak 37 tahun. Kini akun YouTube Greg dilanjutkan oleh sang istri untuk membantu orang lain lebih sehat serta percaya diri.

Will Norton

Will Norton dikenal sebagai YouTuber dengan channelnya yang bernama WilldaBeast. Subscriber yang dimilikinya ketika itu sudah menyentuh angka 12 ribu lebih. Sayangnya suatu ketika ia terperangkap di bada tornadi yang dahsyat yang akhirnya menelan 116 nyawa. Jenazah Willditemukan seminggu kemudian di sebuah kolam ia pun wafat ddiusianya yang masih 18 tahun.

YoteSlaya

Brian Rickard atau lebih dikenal sebagai YoteSlaya, merupakan gamer dan YouTuber yang sering memainkan game ‘Call of Duty’ dan ‘Borderlands 2’. Namun, tragisnya ia tewas pada Oktober 2013 setelah mencoba mendahului sebuah kereta api.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)