gandhi fernando

Klarifikasi Gandhi Fernando Tentnag Foto Dirinya Mencium Dada Lucinta Luna

Klarifikasi Gandhi Fernando Tentnag Foto Dirinya Mencium Dada Lucinta Luna

Belakangan ini ramai berita tentang Lucinta Luna yang masih berkonflik dengan Gandhi Fernando. Seperti yang ramai dibicarakan sebelumnya bahwa pria 28 tahun tersebut memilih untuk menjauh dari sosok sensasional Lucinta Luna dan sudah memblock akun instagram Lucinta Luna. Padahal sebelumnya Gandhi Fernando sellau ada di sisi Lucinta Luna yang sering menuai kontroversi. bahakn Gandhi juga ikut dalam beberapa sensasi yang dilakukan oleh Lucinta Luna.

Salah stau kontroversi yang ada adalah ketika Gandhi Fernando mencium belahan dada Lucinta Luna ketika sedang melakukan Instagram live. Melalui instagra, live juga Gandhi Fernando membeberkan semua kisah di balik foto tidak senonohnya tersebut ketika melakukan instagram live.

Gandi Fernando mengaku bahwa hal tersebut adalah rekayasa belaka dan semua hal tersebut adalah permintaan dari Lucinta Luna sendiri.

“Waktu itu kejadiannya kita lagi di Malaysia sempat live (Instagram), Luna datang ke kamar dengan baju dia yang warna hijau dan belahannya (dada) kelihatan,” kata Gandhi.

Gandi mengungkapkan bahwa Lucinta Luna ketika itu karir nya mulai tenggelam lantas Lucinta Luna mengajak Gandhi untuk melakukan sesuatu yang dapat mendongkrak namanya kembali.

“Dari awal aku kenal, dia memang pengin jadi artis dari dulu. Habis itu dia ngajak Gandhi bikin settingan supaya viral. Itu permintaan dia untuk viral,” lanjut Gandhi.

Lalu dari permintaan Lucinta Luna tersebut muncullah ide untuk membuat foto yand vulgar tersebut. Gandhi Fernando pun juga memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak mencium dada Lucinta Luna dalam foto tersebut.

“Saat itu aku mengambil kentang goreng bukan mencium dan itu kerjaan management aku,” kata Gandhi seraya memperlihatkan foto yang dibuatnya bersama Lucinta Luna kala itu.

Akhirnya pada baru – baru ini Gandhi Fernando mengunggah permintaan maafnya karena telah memberikan dampak buruk dengan mendukung sosok Lucinta Luna.

“Saya meminta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk masyarakat Indonesia karena pernah menjadi salah satu otak dari viralnya orang paling bad influence di generasi ini,” katanya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)