rachel vennya

Klarifikasi Rache Vennya Usai Mengunggah Fotonya Dengan Prabowo Subianto

Klarifikasi Rache Vennya Usai Mengunggah Fotonya Dengan Prabowo Subianto

Trending Selebgram – Para netizen Indonesia sudah pasti tak asing dengan nama Rachel vennya yang memiliki berbagai koontroversi mulai dari masalah asmaranya dengan kekasih, Niko hakim, kesuskesannya dalam berbisnis, dan banyak hal lainnya. Kini sosok Rachel Vennya telah mengundang pro dan kontra, namun kali ini bukan potret dirinya yang mengenakan busana seksi maupun kebiasaannya untuk berpesta di club malam, melainkan posenya bersama calon presiden Indondesia nomer urut 02, Prabowo Subianto.

Padahal sejak ia memutuskan untuk menikagh dengan kekasihnya Niko Hakim, Rache Vennya yang merupakan seorang selebgran dan pebisnis ini fokus untuk melakukan hal – hal yag posotif.

Sebelum kontroversi publik meluas dengan berbagai argumennya masing – masing, Rache Vennya pun memberikan klarifikasi terlebih dahulu. Ibu dari satu anak tersebut membantah bahwa ia telah ikut serta dalam kampanye politik Calon Presiden nomer urut 02 yang juga penuh dengan berbagai kontroversi tersebut.

”Aku nggak heran sih ternyata foto ini menimbulkan pro dan kontra, tapi aku di sini cuma mau memperjelas: aku tidak pernah mengaku hijrah, aku tidak dibayar sebagai buzzer atau sebagai apapun,” tulis Rachel Vennya dalam Instagram Story-nya, Rabu (24/10/2018).

Rachel Vennya juga menjlaskan bahwa kedatangannya ke kediaman Pak Prabowo Subianto tersebut semata – mata hanya bentuk hormatnya atas undangan yaang diberikan Prabowo kepadanya. Pengusaha muda tersebut juga menjamin bahwa dirinya tak mendapatkan paksaaan untuk memilih calon nomer urut 02 dalam pilpres 2019 mendatang.

”Aku dan teman-teman diundang bapak untuk sekadar mengenal lebih dekat, tidak ada paksaan memilih siapa. Aku juga tidak pernah mengajak siapapun untuk satu suara denganku apalagi masalah politik. Aku yakin semua orang punya alasannya sendiri,” sambung Rachel Vennya.

Tutup kata, selebgram yang kini sedang mencoba untuk menutup auratnya tersebut menjelaskan tentang perbedaan khususnya dalam hal politik. Rache Vennya juga ingin menegaskan bahwa dirinya tak pernah bermaksud untuk mengatur pilihan publik.

”Berbeda itu wajar menurutku, karena pelangi nggak akan indah kalau satu warna. Jadi kalau sikap politikmu merusak hubunganmu, yang salah adalah sikapmu. Kalau kata Dilan, ‘tidak mencintai bukan berarti membenci’,” tutup Rachel Vennya.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)