MAMAK MAKSA

Kocaknya Aksi Mamak Maksa di Medan Yang Viral di Dunia Maya

Kocaknya Aksi Mamak Maksa di Medan Yang Viral di Dunia Maya

Trend Update – Untuk anda yang sering melakukan update berita di media sosial sudah pasti engetahui banyak kejadian viral yang ada di dunia khusunya di Indonesia yang memang sangat unik. Kejadian viral ini memang dapat berupa tindakan terpuji, kocak, kontroversial dan menghebohkan. Sudah pasti anda yang update dengan kejadian viral belakangan ini yaitu Mamak Maksa.

Mamak maksa ini menghebohkan dunia maya dengan gaya mengemisnya yang pantang menyerah dan selalu memaksa bahkan jika sudah diberi uangpun ia tetap memaksa untuk mendapatkan lebih. Kurang diketahui dimana, tetapi Mamak maksa ini berkeliaran di kota Medan. Tentu perilaku mamak maksa ini langsung viral di dunia maya.

Ketika orang yang dimintainya tak memberinya uang, ia akan terus menunggu bahkan jika ditinggal pergi mamak maksa ini tak segan – segan untuk memeluk yang dimintainya bahkan mencubitnya. Tentu kejadian viral ini tak hanya menghobohkan warganet saja melainkan juga meresahkan warga karena keberadaaan mamak maksa ini mengganggu masyarakat Medan.

Yang nampak dalam beberapa video yang viral, mamak maksa ini sudah sering diberi uang namun tetap memaksa untuk menuntut lebih. Dalam beberapa video nampak juga bahwa ia sedang mengemis dengan gayanya yang viral tersebut di sebuah warung lalu ia sudah diberi uang dan selalu kembali lagi bahkan ia juga mengisyaratkan dengan tangannya yang meminta makanan dari pedagang tersebut.

Lalu muncul juga video mamak maksa yang sudah diciduk oleh satpol PP setempat dan giliran salah satu personel satpol pp atau polisi setempat tersebut yang meributi mamak maksa seolah – olah meminta secara maksa kepada mamak maksa tersebut sambil meragakan orang menangis.

Tak ada habisnya kekocakan mamak maksa, ia juga bahkan terlihat memegang erat tas, jilbab, hingga duduk diangkot hingga ia diberi uang.

Bahkan channel YouTube Sarjana Kekinian juga menyebarkan video bahwa mamak maksa ini sedang di bank yang ingin menyetorkan tabunggan dan dalam judul videonya mamak maksa tersebut hendak menyetorkan uang tunai sebasar 100 juta rupiah.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)