demi lovato

Kondisi Demi Lovato Kian Mambaik Setelah Menjalani Rehab di Chicago

Kondisi Demi Lovato Kian Mambaik Setelah Menjalani Rehab di Chicago

Trending News – Sudah dua bulan berlalu tentang kasus overdosis narkoba yang menimpa sosok penyanyi berbakat, Demi Lovato. Ia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah hampir meregang nyawa karena overdosis narkoba. Setalh dirawat di rumah sakit, Demi Lovato pun juga menjalani perawtan di pusat rehabilitasi samapai hari ini.

Setelah kasus overdosis narkoba ini, Demi Lovato sama sekali tak muncul ke publik. Demi Lovato hanya menuliskan sepatah kata di unggahan instagramnya yang dimana ia mengatakan bahwa ia ingin menjauh dari gemerlapnya dunia hiburan Hollywood.

Bhakan karena kasus ini Demi juga harus membatalkan serangkaian tur yang harusnya sudah dijadwalkan.Usai keluar dari ruamh sakir Demi Lovato langsung menjalani perawatan di pusat rehabilitasi di kawasan Chicago.

Baru – baru ini seorang paparazzi berhasil menagkap potert Demi Lovato yang kian segar setalh menjalani rehabilitasi. Dalam potret tersebut nampak Demi Lovato yang sudah pulih secara fiik yang sedang berjalan santai menggunakan topi dan kacamata hitam untuk menikmati dara segar disekitar panti rehabilitasinya. Dalam foto tersebut nampak Demi sedang berbincang dengan sorang wanita yang sedang menjalan – jalankan anjing peliharaannya.

Foto tersebut juga menampakkan Demi Lovato yang membawa segelas kopi yang tak lagi alkohol. Tentu dalam foto tersebut nampak wajah Demi yang mulai segar kembali dengan senyum manisnya.

demi lovato panti rehab

Berdasarkan kabar yang ada Demi akan menjalani perawatan di panti rehab hingga beberapa bulan kedepan. Sang mantan kekasih, Wilmer Valderrama pun sempat mengunjungi Demi Lovato di panti rehab dan mantan Demi Lovato ini juga yang setia menemani Demi ketika masuk ke Rumh Sakit.

Pasangan ini memang sudah putus di tahun 2016 usai berhubungan asmara selama 6 tahun. Kini nampaknya mantan kekasih Demi Lovato menjadi teman baiknya meski tak kembali berhubungan asmara kembali. Bedasarkan informasi keduanya sering menikmati kopi di kedai yang ada di sekitar panti.

Sebelumnya Demi Lovato telah merilis sebuah lagu bertajuk Sober yang dalam lagu tersebut menyatakan dirinya sudah berhenti dari kecanduan alkoholnya serta berbagai hal serupa yang buruk. Namun tak lama setelah perilisan lagu tersebut Demi Lovato justru terjerunmus kembali ke pergaulan yang salah.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)