selena gomez

Kondisi Membaik, Selena Gomez Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Kondisi Membaik, Selena Gomez Sudah Tinggalkan Rumah Sakit

Trending Hollywood – Belum lama ini Selena Gomez telah dilarikan ke rumah sakit yang terlehtak di kawasan Los Angeles, Cedars-Sinai Medical Center oleh salah satu dari anggota keluarganya. Sesuai kabar yang diterima, mantan kekasih popstar Justin Biber ini telah mengalami gangguan mental.

Tak dipahami apa yang memnbuatnya sangat eemosional, perlahan kondisi dari Selena Gomez sudah mulai membaik. Tentunya bukan tanpa alasan, selama berada di rumah sakit telah mendapatkan penanganan terbaik yang ada untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Cukup lama tak ada kabar darinya, tentu banyak oang yang penasaran degan kelanjutan kondisi Selena Gomez. Dilansir dari beberapa media, nampaknya sang mantan bintang Disney ini telah keluar dari ruamh sakit tempatnya dirawat.

Kabar in ipertama kali telah dikeluarkan oleh TMZ pada tanggal (7/11/18) kemarin. Sari berita tersbeut terdapat salah seorang sumber yang mengatakan bahwa kondisi Selena Gomez kini telah membaik dan sudah diperbolehkan untuk pulang.

Walau demikian, Selena sendiri massih ingin beristrahat total dan menenangkan dirinya. Kemungkinan dalam waktu dekat ini Selena tak akan muncul di hadapan publik maupun media sosial seperti apa yang oernah dikatakannya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya media People mengabarkan bahwa kondisi Selena Gomez mulai ddown pertama kali sejak kemunculan berita hubungan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin. Kabar tersebut telah diungkapkan oleh salah seorang sumber pada pertengahan bulan Oktober yang lalu.

“Selena itu ibarat bunga yang sangat tipis, terlebih karena dia memiliki masalah medis yang konstan. Pertunangan Justin dan pernikahan yang sangat cepat ini membuatnya lemah dan sangat terpukul,” tutur sang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Justin merupakan cinta pertama Selena Gomez. Walah hubungan mereka selalu putus nyambung selama bertahun – tahun, perasaaan Selena terhadap justin tak pernah berubah sedari dulu.

Sedangkan ketika awal mula Selena silarikan ke rumah sakit beredar berita bhwa ia depresi dikarenakan dampak dari transplatasi ginjal yang pernah ia lakukan. Hasil oprasi tersebut dikatakan tak sesuai dengan harapan karena telah mempengaruhi jumlaah dari sel darah putihnya.

Selama maenjalani perawatan, Selena Gomez benar 0- benar merasakan ketakutan dan bersikeras untuk meninggalkan rumah sakit, namun dokter tak mengijinkannya. Ia pun marah hingag sempat melepaska infusnya secara paksa.

Baca Juga:

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)