judika

Konser Judika Di Pematangsiantar Dibatalkan Untuk Mengalah Dari Acara Keagamaan

Konser Judika Di Pematangsiantar Dibatalkan Untuk Mengalah Dari Acara Keagamaan

Trending Viral – Penyanyi terkenal dan ternama Indonesia, Judika seharusnya dijadwalkan menggelar konser di Pematangsiantar pada hari Minggu (7/10/18) kemarin. Hanya saja konser yang ditunggu – tunggu para penggemarnya tersebut harus dibatalkan.

Konser penyanyi dengan suara tinggi tersebut seharusnya akan dilaksanakan di Lapangan H. Adam Malik Pematangsiantar, namun konser tersebut harus dibatalkan oleh pihak penyelenggara. Alasan yang beredar dikarenakan adanya kegiatan keagamaan di Masjid raya yang berjarak 300 meter dari lokasi konser Judika tersebut.

“Hal ini dilakukan karena di Masjid Raya berlangsung kegiatan keagamaan. Lokasi Masjid Raya terletak tidak jauh dari lokasi pertunjukan, yaitu berkisar 300 meter,” kata event organizer konser Judika, Ferry Sumbayak, Senin (8/10/2018).

Ferry sendiri juga membantah jika konser Judika batal dilaksanakan dikarenakan tak mendapatkan izin. Tak lain konsernya harus dihentikan karena menghormati kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Raya tersebut.

“Izin sudah ada makanya berani mengadakan konser, hanya saja karena ingin saling menghormati,” tuturnya.

Konser Judika tersebut diadakan dengan tuuan untuk memeriahkan semi final turnamen catur bertema Gala Catur Emas. Selama proses pesiapan untuk konserpun tak ada masalah dan semua properti yang dibutuhkan juga sudah disiapkan.

“Jauh-jauh hari, semua perizinan dan rekomendasi sudah dikantongi pihak penyelenggara dari instansi terkait, yaitu Pemko Siantar, Polres Simalungun, hingga Polda Sumut,” jelasnya.

Ferry juga mengatakan bahwa karena sudah mendapatkan izin maka konser Judika dipubklikasikan serta pembuatan panggung pun sudah dilaksanakan di tempat pertunjukan sejak haru Kamis (4/10/18).

Konser penyanyi yang berhasil memborong 4 piala dari Planet Muzik di Siangpura 2018 kemarin harus dibatalkan dengan alsan keagamaann dan pihak penyelenggara pun memilih untuk membatalakn konser walau jebolan Indonesian Isol tersbeut sudah siap berangkat dari hotel ke tempat konser. Sedangkan kegiatan semi final catur tetap dilaksanakan sejak siang harinya dan berakhir denganlancar hingga selesai.

Pembatalan konser tersebut juga bertujuan utnuk emnjaga kondisi tetap kondusif. Walah batal dan para penggemar Judika kecewa, tentunya mereka dapat memakluminya dan mereka pulang dengan kondusif tanpa adanya kejadian yang tak diharapkan.

Baca juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)