heidi klum haloween

Kostum Heidi Klum Menjadi Sorotan Dalam Pesta Halloween Karena Sangat Mirip Fiona Dalam Film SHREK

Kostum Heidi Klum Menjadi Sorotan Dalam Pesta Halloween Karena Sangat Mirip Fiona Dalam Film SHREK

Trending Hollywood – Tanggal 31 Oktober selalu identik dengan perayaan Halloween yang juga identik dengan pesta kostum. Banyak orang di seluruh dunia yang menggelar pesta mengenakan kostum yang unik dan tak biasa tentunya. Tentu saja hal ini juga merupkan rutinitas yang dilakukan oleh Heidi Klum.

Haidi sudah dikenal sebagai seleb yang selalu tampil dan berdandan total setiap tahunya untuk merayakkan Halloween. Dan Halloween kali ini Heidi Klum kembali muncul dengan penampilan terbaiknya. Tak seorang diri, dandannya kali ini juga ditemani sang kekasih yang tak lain adalah Tom Kaulitz.

Setelah dirinya memberikan teaser perdananya di instagram, Heidi KLum memamerkan penampilannya yang unik tersebut dan menyerupai karakter Fiona dalam film SHREK. Pemandangan tersbeut yang jelas nampak dalam pesata Halloween yang telah digelar di sebuah restoran Italia bernama LAVO di New York, Amerika Serikat.

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

View this post on Instagram

💚

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

Layaknya seperti yang ada di film, Heidi Klum benar – benar berubah menjadi Fiona yang sangat sempurna. Memperhatikan setiap detail yang ada dengan sempurna, makeup dengan special effect seperti ini sudah menjadi keahlian dari tim sukses model dengan paras cantik yang kini berusia 45 tahun tersebut.

Dari bentuk tubuh, makeup wajah, hingga penataan rambutnya sangat – sangat mirip dengan tokoh fiksi Fiona yang ada di film SHREK tersebut. Yang lebih mengejutkan serta mengesankan lagi, Heidi Klum bahkan juga muncul dengan mengenakan gigi palsu hingga karakternya terkesan nyata dan hidup.

Tak hanya itu saja, penampilan Heidi Klum juga disempurnakan dengan velvet dress berwarna hijau yang sangat mirip dengan Fiona. Dada serta pinggang Heidi yang dibentuk sedemikian rupa dapat membentuk karakter Fiona yang sangat nyata.

Tak ketinggalan juga, sebuah mahkota yang cantik menghiasi kepala Heidi sehingga semakin mirip dengan sosok Fiona. Tak dapat dipungkiri kembali, karena penampilan Heidi Klum ini, ia pun dikalim dapat memenangkan piala Oscar seperti yang diberitakan oleh USA Today.

Hari itu juga Heidi Klum juga muncul bersama sang kekasih. Supaya nampak serasi anatara ia dengan pacarnya, musisi tampan yang masih berusia 29 tahun tersebut berdandan menyerupai karakter utama yakni Shrek.

Tom yang seharusnya bertubuh mungil dapat berubah secara drastis hingga tak dapat dikenali. Tak hanya muncul dengan tubuh yang serba hijau, ia juga mengenakan kostum yang juga sangat mirip dengan Shrek yang suka memegang perutnya.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)