kourtney kardashian

Kourtney Kardashian Kunjungi Pasar Trasdisional dan Minum Kelapa di Bali

Kourtney Kardashian Kunjungi Pasar Trasdisional dan Minum Kelapa di Bali

Trending Hollywood – Kini Kourtney Kardashian sedang menyambangi Bali. Hal ini dapat diketahui melalui unggahan di akun instagramnya di feeds serta stories. Berada di bali membuat Kourtney nampak begitu takjub.

Dengan semua keindahan yang ada di Bali, Kourtney Kardashian pun berterima kasih kepada pulau Dewata tersebut, sebuah tempat yang berhasil membuatnya merasa nyaman.

View this post on Instagram

Thank you Bali for the happiness and peace.

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

“Thank you Bali for the happiness and peace,” tulis Kourtney dalam caption.

Pulau Dewata memnag memiliki segudang keindahan mulai dari keindahan alam, budaya dan kesenian, pegunungan dan pantai – pantai surganya. Hal ini membuat Bali memiliki daya tariknya sendiri terlebioh nampaknya Kourtney senang dengan alunan musik tradisional Bali yang ia unggah melalui instagram storiesnya.

Kourtney yang menjadi wisatawan di Bali tentunya berkunjung ke berbagai tempat dan yang membuat para netizen taak menyangka adalah ia juga mengunjungi pasar tradisional yang ada di Bali. Ia juga merekam para penjual yang sedang berjualan dan mengungahnya di Instagram storiesnya.

Ia merekam penjual ayam potong, penjual kelapa yang dibelinya, dan penjual buah lainnya. Nampaknya Kourtney Kardashian tak sendiri melainkan ia juga bersama sang buah hati, Penelope Scotland Disick. hal ini nampak dari beberapa foto yang ia unggah besama sang anak.

Sama halnya sang kakak, Khloe Kardashian yang juga sedang di Bali yang begitu takjub dengan keindahan yang ada di Bali. nampaknya Khloe begitu terpana dengan keidahan yang dimiliki Bali. Khloe pun menuliskan caption manis untuk Bali.

View this post on Instagram

Dear Bali, you were everything and more. Xo KoKo

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

“Dear Bali, you were everything and more. Xo KoKo,” tulis Khloe.

Dalam foto tersebut nampaknya ia sangat terpana dengan keindahan sunset di bali yang sangat indah. Nampaknya ketika itu Khloe berada di kolam renang hotel yang terletak di depan pantai.

Banyak kabar mengatakan bahwa kedatangan keluarga Kardashian ke Bali ini untuk syuting. Dikatakana mereka melakukan syuting untuk keperluan reality show yang mereka bawakan “KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS”

Acara reality show tersebut sangat populer dan terus memiliki penggemar yang bertambah dari tahun ke tahun dengan bintang semua keluarga Kardashian – Jenner.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)