kris jenner kanye west

Kris Jenner Ingin Kanye West Menghindar Dari Urusan Politik

Kris Jenner Ingin Kanye West Menghindar Dari Urusan Politik

Trending Hollywood – Momager legendaris yang sukses, Kris Jenner baru saja melakukaan sebuah sesi wawancara dengan Ellen DeGeneres. Dengan host yang satu ini Kris Jenner telah blak – blakan tentang anak serta menantu – menantunya. Salah satu yang ia ceritakan adalah kunjungan suami dari Kim Kardashian, Kanye West yang baru – baru ini melakukan kunjungna ke Gedung Putih.

Kris mengaku bahwa pertemuan antara Kanye West dan Donald Trump dilakukan tanpa rencana. Keduanya berbincang mengenai beberapa pendapat serta pemikiran Kanye West. Namun Kris jenner mengatakan bahwa ia kecewa dengan pembahasan keduanya yang dilakukan secara publik.

Sebelumnya sosok Kanye West memang dikenal memiliki pendapat yang selalu kontroversial. Salah satu pendapatnya yang dicuitnya di twitter yag sempat membuat banyak anggota keluarga Kardashian – Jenner tersinggung.

“Kita tak bisa mengontrol apa yang dilakukan orang lain. Namun aku selalu ada untuk membantunya menjadi versi terbaik dirinya,” ungkap Kris pada Ellen.

Kris Jenner sendiri memang sosok yang sangat suportif dan sedikit protektif pada karir sang anak serta manantunya. Kris Jenner juga tak segan untuk memuji Kanye West sebagai sosok ayah, suami, ipar, dan menantu yang sangat baik. Walah didahadapan publik mungkin Kanye dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

“Kanye memiliki suara yang cukup lantang dan ia punya banyak hal yang diutarakan,” pungkas Kris Jenner.

Kris Jenner selama ini sendiri memang merupakan sosok dibalik kesuksesan semua Kardahian-Jenner bersaudara yang kini semuanyaa tekaah sukses di bidangnya masing – masing terutama dalam modelling dan fashion serta makeup.

Hahkan Kylie Jenner sendiri dsempat mengatakan bahwa sang ibu merupakan wanita yang cerdas dan visioner. Kris Jenner merupakan sosok yang sangat diidamkan oleh Kylie dan ia berharap dapat mencontoh kesuksesan sang Momager ini dalam membesarkan anak serta berkarir.

Kris Jenner memang merupakan pengusaha yang sukses dan Kylie sendiri merasa masih perlu banyak belajar dari sang ibu =. Kris yang tak memiliki lelah selalu mengajarkan hal baru kepada Kylie setiap harinyayang tentu saja masih seputar bisnis.

Baca juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)