atta halilintar

Kriteria Calon Istri Atta Halilinta Untuk Kedua Orangtuanya

Kriteria Calon Istri Atta Halilinta Untuk Kedua Orangtuanya

Trending YouTuber – Nama Atta Halilintar bukanlah sesuatu yang asing lagi ntuk kita semua, terutama untuk masyarakat Indonesia. YouTuber yang sering nge-vlog dan sedang naik daun ini tentunya sangat terkenal dengan akun YouTubenya yang memiliki 5,7 juta subscriber yang merupakan jumlah subscriber terbanyak kedua di Indonesia setelah Ria Ricis.

Atta Halilintar sendiri merupakan anak sulung dari sebelas bersaudara Gen Halilintar yang fenomenal. Di usianya yang masih 23 tahun ia sudah memiliki jiwa bisnis yang menurun dari sang ayah dan ibunya.

Masih sangat muda dan kaya raya tentunya Atta menjadi dambaan banyak wanita. Baru – baru ini kriteria calon pasangan Atta Halilintar baru saja dikuak oleh kedua orangtuanya melalui sebuh video yang diunggah Atta Halilintar. Video tersebut merupakan video Q&A Atta Halilintar bersama kedua orang tuanya. Video yang berdurasi 14 menit tersebut berjudul Calon Istri Buat Atta.

Dalam video tersebut Atta mendapatkan banyak pertanyaan menarik dari para netizen. Orangtua Atta yang mendapatkan beberapa pertanyaan pun juga menjawabnya dengan antusias.

Pertanyana pertama yang didapatkan bunda Atta adalah apa yang diidamkan ketika hamil seorang Atta Halilintar. Ibunda Atta berna aLenggogeni Faruk atau yang seriang dipanggil Umi oleh Atta pun menjawab, ”Ngidam gulali, makanya Atta paling suka warnain rambut warna gulali,” jawabnya sambil tertawa. Atta pun menimpali, ”Gulali itu manis, makanya Atta itu maaanisss.”

Pertanyaan kedua pun datang dari akun instagram bernama @firdafauzia14. ”Bu Gen, kalau misalkan nanti bang Atta punya calon yang belum berhijab gimana?” tanya @firdafauzia14.

Kali ini sang Abi atau ayah dari Atta Halilintar yang menjawab. ”Kalau belum berhijab, ya semoga segera mendapat hidayah. Semoga dimudahkan dalam mendapat hidayah.” Umi pun juga menimpali jika memang jodoh Atta belum berhijab, semoga segera tersentuh. ”Kalau hatinya ada mau dengan sesuatu yang baik (cinta sama Atta), Insya Allah mau berhijab,” tambah Umi.

Ibunda dari Gen Halilintar ini nampaknya lebih senang jika Atta lebih cepat menikah. Hal ini dikatakannya ketika mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen.

”Pertanyaan buat mamanya ya kak. Kapan mau nyari mantu, Tante Sayang? Dan kriterianya seperti apa?” pertanyaan lain dari akun @queenzy83.

‘Yang penting Atta cepet nikah, kalau bisa bulan depan ya bulan depan. Kalau nggak bisa ya dua minggu lagi. Hahaha,” jawab Umi sambil tertawa.

”Really broh, OMG,” ucap pria yang sering berganti – ganti warna rambut itu menimpali ibunya.

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid pun juga mengatakan bahwa terdapat 4 kriteria untuk calon menantunya kelak.

”Cantiknya, kayanya, keturunannya dan keyakinannya. Atta boleh ambil semua itu. Cantik boleh, kayanya juga boleh, berpunya lebih dari cukup,” jelas sang Ayah.

Kaya yang dimaksud oleh ayah Atta tersebut tak hanya harta saja, melainkan kaya ide, hati, dan sebagainya. Ibu Atta pun menambahkan bahwa dari keempat keriteria tersebut yang terpenting adalah agamanya yang bagus.

”Dari semua itu yang paling penting agamanya bagus,” tutup Umi.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)