kim kourtney khloe kardashian

Kumpulan Sindiran Pedas Kim Kardashian Untuk Kourtney dan Khloe

Kumpulan Sindiran Pedas Kim Kardashian Untuk Kourtney dan Khloe

tredning Holywood – Keluarga Kardhasian sellau memiliki drama yang menarik untuk diikuti. Reality Show mereka yang betajuk KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS pun kini sudah mencapai season ke 15. Namun terkadang sesi drama panas dalam reality show tersebut cukup panas. Satu hal yang cukup menarik adalah komentar Kim Kardashian. Selebriti yang satu ini memang nampaknya mengerti betul bagaimanaa rasanya memberikan sindiran panas. Korpan kepedasan sindirian Kim kali ini adalah Kourtney Kardashian dann sang kakak Khloe Kardashian.

Keluarga fenomenal ini memiliki tradisi untuk melakukan pemotreatan untuk kartu Natal dan tahun baru. Di season ke 15 tersebut terjadilah drama. Kourtney tak segera menyisihkan waktunya dengan alasan jadwalnya yang padat.

“Kurasa Kourtney harus mengurangi sisi menyebalkannya seperti gak usah sok sibuk. Lagi pula dia yang paling tidak menarik untuk dilihat di foto,” ucap Kim tentang sang kakak.

“Mungkin kalau kamu punya bisnis yang kamu sukai, tapi kamu gak punya! Jadi gak usah sok!” ujar Kim melanjutkan komentar pedasnya.

Bagi Kim, Khloe belum memiliki style yang tepat. Meski demikian, Khloe sendiri sudah menjadi desainer Jeans bermerk ‘Good American’.

“Aku selalu ngeri melihat pakaian Khloe,” ujar Kim di season 14 saat melihat instagram Khloe.

Kim pernah mengajak sahabat sekaligus stylishnya, Jonathan Ceban untuk merazia lemari Khloe. Mereka melakukn ini sebagai persiapan sebelum mereka pergi berlibur. bahkan mereka juga sempat membuat foto padu padan pakaian yang akan dimasukkan ke koper Khloe. Kim melakukan ini supaya Khloe tak menggunakan pakaian yang membuatnya merasa jijik.

Kim juga pernah mengajak para saudarinya untuk berlibur ke Jepang untuk pemotretan Yeezy terbaru, tetapi nampaaknya ia kecewa dengan penampilan para saudarinya yang norak.

“Aku sampai gak bisa makan karena jijik dengan pakaian gila saudaraku yang gak matching dengan penampilanku,” ucapnya.

“Kamu terlihat seperti badut. Aku gak bercanda,” ucap Kim masih saat berada di Jepang.

ZKhloe sendiri juga tak menyukai sosok Kris Humprhies yang merupakan mantan kekasih Kim yang akhirnya menikahi Kim selama kurang lebih 79 hari. Khloe menganggap Kim terlalu cepat memutuskan untuk menikah. Dengan komentarnya inipun Khloe tak diundang oleh Kim di hari pernikahannya.

“Kalau kamu berbicara buruk di belakangku, gak ada alasan mengapa aku mengundangmu di hari pernikahanku” ucap Kim.

Di Season 13, keluarga yang kontroversial ini berlibur ke Kosta Rika. Keadaan pun mulai memanas ketika Khloe mengeluh keluarga mereka tak dekat ketik alibaran kali itu. Tenti Kim melontarkan kalimat yang tak kalah pedas untuk Khloe.

“Hanya karena aku takut berarung jeram? Kamu selalu menjadi sosok negatif, tapi membuat kita semua terlihat salah. Kamu itu pembully yang selalu membully kita semua,” kecam Kim Kardashian pada Khloe.

Baca Juga :

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)