pangeran harry meghan markle

Kunjungan Luar Negri ke Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle Naik Pesawat Komersil

Kunjungan Luar Negri ke Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle Naik Pesawat Komersil

Trending Hollywood – Pangeran Harry serta istrinya Meghan Markle akan memulai lawatan luar negrinya pada pekan depan. Bila berjalan susai dengan rencana dan jadwal, Pangeran Harry dan Meghan markle akan menjalni kunjungan selama dua pekan ke Australia, Selandia Baru, Tonga dan Fiji.Perjalanan lintas benua ini akan dijalani keduanya dengan cara yang biasa. Keduanya tak akan menggunakan pesawat jet pribadinya dan lebih memilih untuk menggunakan pesawat komersial biasa.

Perjalanan ini akan menjadi kunjungan luar negri terjauh bagi Pangeran Harry serta Meghan Markle. Sesuai jadwal yang ada, jika berjalan dengan baik mereka akan mendarat di Sydney pada hari Senin, 15 Oktober mendatang. Mereka akan terbang menffunakan pesawat komersil biasa dan tak akan tiba tanpa sambutan resmi ketika medarat.

Walau melakukan keberangkatan dengan cara yang sederhana untuk sekelas bangsawan kerajaan Inggris, tetapi kunjungan mereka tentunya tak sepenuhnya sederhana. Pangeran Harry serta Meghan Markle akan menggunakan pesawat pribadi mereka ketika berkunjung ke Fiji dan Tonga. Ketika akan mengunjungi Selandia Baru mereka akan menggunakan pesawat kenegaraan setempat dan menggunakan helikopter ketika mengunjungi taman nasional Abel Tasman.

Pad aumumnya para bangsawan Inggris memang kerap menggunakan pesawat pribadi ketika melakukan kunjungan ke luar negri. Walah demikian, terbang menggunakan pesawat komersil bukan hal baru untuk bpara bangsawan disana. Mereka akan menggunakan pesawat komersil ketika mereka memiliki urusan pribadi. Harry dan Meghan juga sudah pernah menggunaka pesawat komersil ketika merayakan tahun baru mereka pada tahun lalu. Namun tentu saja mereka menggunakan pesawat komersil dengan kelas VVIP.

Namun pangeran William sendiri juga pernah terbang menggunakan pesawat kelas ekonomi ketika menghadiri pernikahan sahabatnya di Amerika pada tahun 2014. Bahkan sebelumnya pangeran William telah mengajak Kate Middleton terbang menggunakan pesawat berbiaya rendah (LCC) ketika ke Edinbutgh untuk mengunjungi pernikahan teman mereka di tahun 2011.

Dunchess of Cambridge juga menggunakan pesawat komersil untuk kunjungan kerjanya. Di tahun 2016 yang lalu Kate kembali ke London dengan pesawat flag carrier Inggris, British Airways.

Baca Juga :

Kylie Jenner Sudah Ingin Tambah Momongannya Lagi 

Biasanya Tak Ingin Bahas Politik, Kini Taylor Swift Suarakan Senat Pilihannya

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)