Kylie Jenner Dan Travis Scott Diisukan Tunangan Diam-Diam

Kylie Jenner Dan Travis Scott Diisukan Tunangan Diam-Diam

Kylie Jenner Dan Travis Scott Diisukan Tunangan Diam-Diam

Hollywood Update – Tak banyak yang tau kerabat dekat Kylie Jenner dan Travis Scott mengetahui dekatnya hubungan pasangan Hollywood satu ini. Pembuktian juga dapat dilihat setelah beberapa lama kedua berpacaran, pasangan ini telah bersepakatu untuk segera memiliki momongan.

Saat ini antara Kylie Jenner dan Travis Scott tampaknya merasa sangat bahagia dengan status yang kini mereka jalani, yaitu sebagai orang tua sang buah hati Stormi Webster. Meskipun usianya masih terbilang cukup muda, Kylie dan Travis mampu menunjukkan jika mereka beruda merupakan sosok orang tua yang dicintai oleh putrinya itu.

Meskipun demikian, sampai sekarang mereka berdua sepertinya masih belum memiliki rencana untuk melanjutkan status hubungannya menuju jenjang pernikahan. Akan tetapi ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam Instagram Story Kylie Jenner belum lama ini.

Tepat hari ini, Selasa (4/12) Kylie Jenner mengunggah sebuah foto mesranya bersama Travis Scott. Sambil memejamkan mata, pasangan selebriti yang satu ini tampak mendekatkan wajah mereka dan berpose senatural mungkin.

Usut punya usut ternyata itu merupakan hasil photoshoot mereka bersama Majalah GQ untuk edisi bulan Agustus kemarin. Yang paling mencuri perhatian, bersamaan dengan diunggahnya foto ini Kylie juga menambahkan sebuah emoticon cincin di atas mereka.

Tak pelak cincin tersebut memperkuat dugaan kalau mereka sudah bertunangan secara diam-diam. Setelah memendam cukup lama, tampaknya Kylie bersiap buka suara dengan memberikan simbol awal seperti ini.

Hingga saat ini, Kylie dan Travis memang belum memberikan konfirmasi dari kabar pertunangan yang beredar. Namun ternyata, ini bukan kali pertama mereka dikabarkan sudah bertunangan secara diam-diam.

November 2017 lalu, bintang Life of Kylie ini juga sempat diduga tunangan diam-diam setelah mengenakan cincin dengan batu besar di jari manisnya. Hal itu terlihat jelas dalam sebuah video ketika wanita 21 tahun itu sedang menyetir, yang dibagikannya melalui akun Snapchat.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)