kylie jenner baby stormi

Kylie Jenner Sudah Ingin Tambah Momongannya Lagi 

Kylie Jenner Sudah Ingin Tambah Momongannya Lagi

Trending Hollywood – Walau masih berusia 21 tahun, namun Kylie Jenner dapat dikatakan sebagai pengusaha tersukses di dunia. Bahkan beberapa waktu lalu namanyaterpilih menjadi miliarder wanita di tahun 2018 veri majalah Forbes.

Tentu hal tersebut merupakan sebuah apresiasi yang luar biasa dan membanggakan untuk seorang wanita yang terlahir di keluarga penuh sensasi, The Kardashians. Tap hanya sukses menjadi pebisnis yang sukses, kini Kylie Jenner juga sudha menjadi seorang ibu bersama sang kekasih Travis Scott.

Pada tangga 1 Februari 2018 yang lalu ia telah melahirkan seorang anak gadis yang dinamai Stormi Webster. Usai 8 bulan berlalu rupanya Kylie belum merasa cukup dan ingin menambah momongannya.

Baru – baru ini Kylie Jenner mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongannya lagi. Hal ini terbukti secara langsung ia sampaikan melalui sebuah video yang ia unggah di akun snapchatnya

“Aku ingin punya anak lagi, tapi kalau ditanya kapan, sekarang aku benar-benar belum siap. Dan aku nggak tahu kapan waktunya (yang tepat). Tapi kalau aku sudah yakin, aku pasti bakal senang berbagi info dengan kalian,” tutur Kylie menjawab pertanyaan dari salah seorang fansnya.

Tak hanya itu, bahkan Kylie juga mengatakan bahwa ia ingin memiliki seorang putri lagi.

“Aku sudah (memikirkan namanya), tapi aku belum menemukan mana yang aku suka. Tapi aku pengin banget punya anak perempuan lagi, semoga. Dan aku ingin memberinya nama yang feminin,” imbuhnya.

Tentu ini menjadi sebuah pengakua yang sangat mengejutkan dari seorang Kylie Jenner. Tak disangka ia sudah ingin hamil lagi meski belum diketahui kapan waktunya.

Akhirnya terdapat seorang fans Kylie yang kembali bertanya tentang Stormi. Fans yang satu ini penasan sebenarnya baby Stormi tersebut lebih mirip siapa dalam keluarga Kardashians.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Kylie pun menjawab demikian, “Ku rasa kepribadiannya (Stormi) itu Kendall dan ayahnya banget, dia seperti ayahnya, tapi dia (wajahnya) juga mirip denganku.”

Tentunya tak sedikit juga ara penggemar Kylie yang menantikan kecantikan Baby Stormi Webster ketika sudah besar nantinya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)