pria-berbohong

Ladies, Kenali Tanda – Tanda Pria Yang Sedang Berbohong

Ladies, Kenali Tanda – Tanda Pria Yang Sedang Berbohong

Trending Woman – Dalam sebuaah hubungan baik dari pihak pria maupun pihak wanita pasti sesekali aktu ada yang berbohong. Meski tak semuanya, namun pria merupakan yang paling sering berbohong dan biasanya naluri wanita akan lebih jeli untuk membedakan perkataan pria yang bohong atau tidak. Adapun penelitian yang mengatakan tanda – tanda dari seseorang yang nampak berbohong atau tidak. Meskipun tak selalu benar namun hal ini setidaknya dapat membantu anda untuk mebedakannya. Berikut beberapa tanda – tanda yang dapat mengetahui kebohongan seseorang.

Langsung Meluapkan Emosinya Keitka Ada Pertanyakan

Memang tak ada yang akurat untuk mengetahui kebohongan seseorang. namun ketika anda bertanya sesuatu yang sifatnya mencuragai dan ia lngsung marah, ini merupakan cara manipulatif yang dilakukannya supaya anda tutup mulut. Anda dapat mencoba untuk mengajukan pertanyaan yang sama, dan jika jawabannya berbeda, tentu ini akan menjadi bukti bahwa ia sedang berbohong.

Ekspresi Wajah Akan Nampak Aneh

Ketika anda sedang bertanya dan anda melihat kedut otot di wajahnya, tak ada kontak mata dna melakukan gerakan sepeeti melipat tangan atau tungkai kaki, ini merupakan tanda dirinya sedang berbohong dan membuat pertahanan diri.

Selalu Mengalihakn Perhatian

Tak hanya menjawab dengan berhati – hati, ia juag akan memulai untuk mengalihkan perhatian anda dan berusaha untuk menunjukkan sikap yang positif. Hal tersbeut dilakukannya untuk membuat anda yakin dengan apa yang ia katakan adalah sebuah kebenaran. Padahal ini merupakan salah satu cara yang dilakukannya untuk membuat anda percaya dengan kebohongan yang diperbuatnya.

Salah Dalam Mengucapkan Kata – Kata

Jika biasanya dirinya dapat berkata – kata engan lancar namun kali ini dirinya berbicara dengan terbata – bata bahkan salah, tentu ini menunjukkan dirinya sengan mengalihkan perhatian dari anda.

Menatap Dengan Tegang

Anda akan mengira bahwa pria menatapnya dengan serius merupakan hal yang dilakukan pria karena ia kagum dengan anda. Namun bila tatapan tersbeut tak diselimuti dengan rasa senang maupu rasa sayang, hal ini bertanda itu bukan tatapan serius ataupun kagum. Hal itu ia lakukan untuk mengalihakn adna dan berpikir bagaimana cara untuk menyembuntikan kebihongannya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)