Ladies, Lakukan Cara Ini Biar Kamu Tetap Bahagia Setelah Putus Cinta

Ladies, Lakukan Cara Ini Biar Kamu Tetap Bahagia Setelah Putus Cinta

Ladies, Lakukan Cara Ini Biar Kamu Tetap Bahagia Setelah Putus Cinta

All About Female – Putus cinta, hal yang satu ini tentu sangat menyakitkan bagi setiap orang, terutama untuk kaum hawa. Tak jarang pula ditemui para wanita yang harus rela menghabiskan waktunya berdiam diri hanya untuk meratapi kesedihan dan galaunya. Yaelah, macam kagak ada cowok lain aja si! Kini bagi kamu yang sedang patah hati, silahkan cobain aja beberapa cara yang ada dibawah ini supaya tetap bahagia meskipun sedang putus cinta.

Jangan Tahan Tangismu

Ketika putus cinta kamu boleh kok nangis seharian, sekenceng-kencenganya, setotal mungkin. Air mata berfungsi untuk bikin harimu lega. Tapi ingat, nangisnya cukup satu hari aja, dan kamu harus siap untuk melanjutkan hidupmu besok.

Cari Kegiatan Yang Lain

Mengikuti kebijakan seabrek adalah salah satu cara ampuh buat kamu yang ingin melupakan sakit hati setelah putus cinta. Baca buku, nonton film, olahraga, meditasi, dan jangan lupa rajin-rajin berdoa. Jangan nunggu mood kamu balik ceria lagi, tapi kamu memang wajib kembali bahagia dan ‘hidup normal’.

Makan Sehat, Cukup Tidur

Sekalipun yang sakit itu hati kamu, kondisi tubuh kamu juga bisa drop kalau kamu terus-terusan tersungkur. Jangan sampai lupa makan atau kebanyakan begadang cuma buat melamun. Hadapai kenyataan, makan makanan bergizi dan pastikan kamu cukup tidur supaya kamu tetap sehat.

Jangan Habiskan Waktu Buat Sendirian

Usahakan buat selalu ketemu teman atau bahkan cari teman baru. Kamu bisa jalan-jalan ke mall atau ngobrol di kafe. Bisa juga jadi volunteer di komunitas yang kamu suka atau ikut kegiatan di kampung atau tempat ibadah. Banyak berinteraksi dengan orang lain bisa bikin proses penyembuhanmu jadi lebih cepat.

Pergi Liburan

Hal pertama yang perlu kamu lakukan setelah putus cinta adalah menjauh dari hal-hal yang itu-itu saja. Atur jadwal, tentukan tujuan, siapkan budget, packing, dan kamu siap pergi berlibur. Pergi traveling bukan berarti kamu sedang lari dari masalah. Dengan traveling justru bisa mengembalikan semangat positifmu untuk melanjutkan hidup.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)