Ladies, Lakukan Trik Ini Biar Cowokmu Bisa Semakin kangen

Ladies, Lakukan Trik Ini Biar Cowokmu Bisa Semakin kangen

Ladies, Lakukan Trik Ini Biar Cowokmu Bisa Semakin kangen

All About Female – Pasangan setia mana sih yang udah lama sama kekasihnya tak merasakan rindu atau kangen berat? Apalagi LDR selama berbulan-bulan ataupun bertahun-tahun lamanya. Akan tetapi dijaman sekarang, membuat dirinya bisa merindukan dirimu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Hal itu biasanya dikarenakan sedang sibuk bekerja ataupun melakukan aktivitas lainnya diluar sana.

Dengan begitu, tentu anda bakal merasa kesepian karena sosok yang disayangi tampaknya lebih mementingkan urusannya ketimbang anda. Tapi hal itu bisa diatasi loh, supaya sidia bisa kembali merindukan pujaan hatinya tanpa anda minta. Penasaran apa saja itu?

Buat dia nyaman saat kalian punya kesempatan berdua.

Cowok biasanya tidak suka jika terlalu ditanya, karena pertanyaanmu yang terlalu banyak justru akan membuatnya merasa dicurigai. Sebaiknya anda mendengarkan cerita-cerita yang ingin dia bagi denganmu. Beri tanggapan yang sesuai dengan ceritanya. Tunjukkan bahwa anda tertarik dengan apa yang dia ceritakan dan bahas hal-hal yang menarik untuk dibahas bersama.

Coba deh anda test dia dengan perbanyak waktu bersama temanmu.

Jika waktumu banyak dihabiskan dengan teman, apalagi ia tahu kanda menikmati waktumu, ini akan membuatnya merindukanmu bahkan cemburu karena anda bersenang-senang tanpanya. Percaya deh, jika anda tidak terlalu lekat dengannya, ia justru akan mencarimu!

Jadilah teman ngobrol yang asyik meski statusmu adalah pacarnya.

Tiap orang tentunya ingin seseorang menjadi pendengar baik untuk mereka. Hal itulah yang sebaiknya dilakukan agar anda menjadi sosok untuk dirindukan oleh pacarmu. Dengarkanlah setiap curhatannya dan cobalah beri solusi permasalahan yang dihadapi. Dia akan merasa kangen kalau anda tidak ada jika dia ingin sekali curhat.

Jangan kaku, jadilah cewek yang periang, meski terkadang anda jahil

Ini juga merupakan salah satu yang bisa membuat pacarmu kangen denganmu. Berbuat Jahil sedikit ke pacar akan membuat kesan istimewa di hatinya. Kalau anda sedang tidak bersamanya, dia pasti ingat dengan kejahilanmu.

Makin sering anda memberi kabar, kerinduannya tak akan seberapa terhadapmu.

Biasanya saat sepasang kekasih rindu dan tidak bisa bertemu, mereka cenderung melampiaskan kerinduan mereka melalui SMS atau chatting di media sosial. Namun sesekali tahanlah keinginan mengiriminya SMS ataupun chat. Tahan kerinduan anda dan jangan terlalu banyak mengirim pesan. Dengan anda tidak terlalu banyak membuat pesan, akan membuat dia bertanya-tanya dan memikirkan apa yang sedang anda lakukan, apakah anda merasakan kerinduan yang sama, dan sebagainya. Hal ini secara tidak sadar akan membuatnya selalu memikirkanmu dan semakin membuatnya kangen padamu.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)