lucinta luna

Lagu Baru Lucinta Luna Dengan Dua Seleb Malaysia Yang Banjir Kritikan

Lagu Baru Lucinta Luna Dengan 2 Selebriti Malaysia

Tentu anda mengenal sosok yang sangat kontroversial di Indonesia yang selalu menghebohkan publik, yakni Lucinta Luna. Lucinta Luna sendiri sampai saat ini masih menjadi sosok yang menimbulkan banyak pertanyaan publik apakah sosoknya seorang wanita atau lelaki karena juga sempat beredar video yang menampakan seorang lelaki yang mirip dengan Lucinta Luna yang sedang melakukan oprai kelamin.

Kini Lucinta Luna yang selalu mengakui bahwa dirinya adalah perempuan sejati kembali membuat publik terkejut dengan keluarnya lagu yang terbaruya yang berduet dengan 2 penyanyi asal Malaysia.

Lagu tersebut pun sudah diunggah ke YouTube oleh MGCreative Network. Begitu video ini diunggha ke YouTube pun para netzen langsung menyerbu video tersebut dengan komen pedas serta dislike. Bahkan kini video yang diunggah pada tanggal 5 September 2018 ini hanya mendapatkan 1.800 like dengan 21.000 dislike. Video ini juga sudah mendapatkan 3,250 comment yang terus bertambah dan akan sangat sulit menemui komen positif disana.

Dalam video MV tersebut memang nampak bahwa banyaknya efek auto tune yang digunakan dan justru membuat suara para penyanyi pun terlihat aneh. Banyak warganet yang memberik kmen di YouTube juga karena kualitas MV yang justru seperti behind the scene.

Di video tersebut terdapat akun YouTube Sakti Prasetyo memberikan komen Lucinta Luna from Malaysia, dan komen ini justru dibanjiri masyarakat Indonesia dengan tautan – tautan kocak seperti “claim aja….. ikhlas”, “Alhamdulillah… ga perlu di claim, kami give away aja wkwkwk”, “semua ikhlas kalo Lucinta Luna milik Malaysia”.

Sebelumnya juga beredar video Lucita Luna yang dalam video tersebut ia mengatakan bahwa ia akan diklaim Malaysia dan video tersebut pun viral dengan banyaknya komen yang hampir sama dengan yang diatas tadi yang pada intinya masyarakat Indonesia rela dan tak perduli jika Lucinta Luna akan bertolak ke Malaysia.

Lagu yang berjudul Bobo DImana ini juga nampaknya membuat gempar lagi dengan rekan duet Lucinta Luna yang bernama Nur Sajat yang juga ternyata bernaib hampir sama dengan Lucinta Luna di Malaysia karena dirinya dianggap melakukan oprasi plastik yang pada awalnya ia juga merupakan sosok lelaki. Tentu hanl ini juga menjadi sorotan netizen dengan komen – komen kocaknya seperti “wah.. mau bikin boyband ini ceritanya”.

Yang jelas suara para penyanyi yang ada di dalam video tersebut memang kurang disukai para netizen Malaysia maupun Indonesia yang bersatu di lama commnet video ini.
“Dikira speker ho saya rusak, ternyata suara mereka memang seperti itu”, “sampe heran gue denger suara 3 orang ini, di edit malah makin parah”

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)