monalisa perez pedro ruiz

Lakukan Eksperimen YouTuber Ini Tewas Ditangan Kekasihnya Sendiri

Lakukan Eksperimen YouTuber Ini Tewas Ditangan Kekasihnya Sendiri

Trending YouTuber – Pada hari Rabu (14/3/18) sebuah pengadilan negri di Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat telah menjatuhkan hukuman 6 bulan penjara kepada seorang YouTuber.

YouTuber bernama Monalisa Perez yang berusia 20 tahun dihukum setelah aksinya yang diunggah ke akun YouTubenya yang mengakibatkan sang kekasih, Pedro Ruiz tewas diusianya yang masih 22 tahun.

Monalisa dan Pedro merupakan seorang YouTuber yang selalu mengunggah video saling mengerjai satau sama lain atau prank yang hampir update setiap hari.

Dalam videonya yang terakhir, Pedro mencoba untuk meyakinkan Monalisa untuk menembaknya dari jarak sekiatr 3 meter dengan sebuah pistol Desert Eagle kaliber 50 milimeter.

Untuk menahan peluru tersebut Pedro hanya akan memegang buku dengan tebal 3,8 cm di dadanya. Kemudian Pedro menunjukkan kepada Monalisa sebuah buku yang memiliki ukuran sama dengan lubang peluru di satu sisinya namun tak tertembus hingga melubangi sisi lainnya. Dengan hal tersebut Pedro yakin vuku dengan ketebalan 3,8 cm akan mampu menahan tembakan timah panas.

“Saya dan Pedro mungkin akan merekam sebuah video yang paling berbahaya. Ini adalah idenya, bukan saya,” kata Monalisa lewat akun Twitter-nya.

Mereka melakukan aksinya ini di depan kamera dan dihadapan banyak orang di jalanan yang menyaksikan aksinya tersebut. Monalisa yang kala itu sedang mengandung anaknya yang kedua langsung menarik pelatuk.

Peluru langsung melesat dan menerjang buku tebal yang dipegang oleh Pedro di depan dadanya. Namun teori yang digunakan oleh Pedro terbukti alah dan peluru yang dilesatkan Monalisa menembus hingga ke sisi ssatunya dan menembus dada Pedro. Pedro pun terjengkang, jatuh dan tewas di tempat.
Menurut keterangan yang diberikan oleh keluarga, Pedro memang sudah beberapa kali mengatakan bahwa ia memiliki rencamna untuk melakukan aksi berbahaya di satu ketika.

Keluarga pun memang sudah melarangnya namun Pedro menjawab melakukan hal tersebut untuk mendapatkan lebih banyak penonton.

Karena Pedro tewas, Monalisa pun harus menghadapi hukum dan pada bulan Desember yang lalu ia sepakat untuk mengaku salah atas dakwaan pembunuhan tingkat kedua. Namun hakim memtuskan bahwa Monalisa dapat menjalani 3 bulan terakhir hukumannya sebagai tahanan rumah

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)