Lebih Cantik Menggunakan Brand Kosmetik Lokal Berkualitas Internasional

Lebih Cantik Menggunakan Brand Kosmetik Lokal Berkualitas Internasional

Lebih Cantik Menggunakan Brand Kosmetik Lokal Berkualitas Internasional

Makeup – Wanita di Indonesia, sebagian besar pada umunya selalu menggunakan makeup untuk menghiasi wajahnya, terutama generaso milenial. Sangkin banyak pemakainya, tentu kualitas kosmetik lokal semakin meningkat dan berkualitas sama seperti merk luar.

Penasaran kan apa saja itu jenis produk kencatikan lokal yang punya kualitas setara seperti produk luar? Yuk, mari kita simak sama-sama brand kosmetik lokal berkualitas internasional.

Emina

Emina

Merk yang satu ini memang sudah menjadi brand kosmetik lokal favorit para remaja, dengan harga yang sangat terjangkau dan pilihan warna yang kekinian membuat Emina dicintai oleh banyak orang. Selain murah, Emina sudah memiliki sertifikasi halal dan terdaftar dalam BPOM, sehingga kalian tidak perlu kuatir untuk menggunakannya.

Wardah

Wardah

Brand yang merupakan sister brand dari Emina ini telah lebih dulu berkecimpung dalam dunia make-up. Produk Wardah terkenal halal, berkualitas serta terjangkau. Wardah dikenal dengan produk perona bibirnya.

Make Over

Make Over

Make Over merupakan brand asli Indonesia yang masih merupakan sister brand dari Wardah dan Emina. Make Over memiliki misi mendorong wanita untuk bebas mengekspresikan diri melalui make-up, oleh karena itu produk yang ditawarkan oleh Make Over lebih beragam dibandingkan Wardah atau Emina, terutama dalam segi warna.

Moko-moko

Moko-moko

Dunia make-up Indonesia pernah digemparkan oleh tren make-up asal Korea, sehingga banyak orang berbondong-bondong memburu kosmetik dari negeri ginseng tersebut. Namun, karena Indonesia beriklim tropis, kebanyakan produk tersebut kurang cocok digunakkan oleh masyarakat Indonesia.

Rollover Reaction

Rollover Reaction

Brand yang diprakarsai oleh Naya Tinanda ini, merupakan salah satu pencetus lahirnya lipstick cair dengan hasil matte di Indonesia. Rollover Reaction identik dengan produk yang multifungsi dan praktis.

Purbasari

Purbasari

Merk lokal yang satu ini lebih dikenal dengan produk lulurnya, namun setelah mengeluarkan lipstick matte, Purbasari mendapatkan popularitas yang cukup tinggi. Saat semua local brand cenderung bermain aman dalam pemilihan warna, Purbasari membuat gebrakan dengan memproduksi warna-warna cool tone.

Mustika Ratu

Mustika Ratu

Mustika Ratu telah berdiri sejak 1975 dan tergolong kedalam merk kosmetik yang cukup legendaris di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang kosmetik, Mustika Ratu menawarkan berbagai rangkaian produk kecantikan dengan harga yang sangat terjangkau.

Esqa Cosmetics

Esqa Cosmetics

Satu-satunya brand lokal yang mengusung konsep vegan cosmetics di Indonesia. Esqa menawarkan product berkualitas tinggi tanpa bahan-bahan yang dapat merusak kulit. Esqa membanderol produknya lebih tinggi dari BLP dan Goban.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)