reza oktovian deddy corbuzier

Lepaskan Channel YouTube Dengan 2 Juta Subscriber Ini Yang Akan Dilakukan Reza Oktovian Selanjutnya

Lepaskan Channel YouTube Dengan 2 Juta Subscriber Ini Yang Akan Dilakukan Reza Oktovian Selanjutnya

Menjadi YouTuber terkenal memang tak lepas dari persaingan dengan para YouTuber lainnya untuk menarik perhatian para penikmat YouTube untuk memaddati channel YouTubenya. Tentu memiliki akun YouTube juga tak semudah yang anda pikirkan karena anda harus mengelolanya dengan baik dan benar. Anda yang hobi untuk mengikuti para YouTuber Indonesia pasti sudah tahu dengan masalah apa yang terjadi dan juga Reza Oktovian yang menghapus channel YouTubenya dengan 2 juta subscriber tersebut.

Memang publik serentak dibuat kaget dengan Reza Oktovian yang menghapus channel YouTubenya tersebut dikarenakan masalah yang juga belum diketahui kepastiannya. YouTuber sekelas Reza Oktovian sudah pasti dapat dipertimbangkan google untuk mendapatkan channelnya kembali yang sudah dihapusnya, namun hal ini juga tak akan dilakukan sama sekali oleh Reza Arap.

Hal ini juga dinyatakan langsung oleh salah satu selebriti dan juga kini menjadi YouTuber, Deddy Corbuzier melalui video yang diunggahnya ke channel YouTubenya dengan judul “REZA ARAP BODOH! (Alasan asli Reza delete Channel”.

Reza Arap ini memang diketahui sangat dekat dengan Deddy Corbuzier. Dalam video Deddy tersebut, ia mengatakan bahwa 2 bulan sebelumnya Reza sudah menemui Deddy dan memang megatakan bahwa ia ingin menghapus channel YouTubenya. Namun dalam video ini, Deddy juga mengatakan bahwa Reza Arap memiliki rencana besar kedepannya dan sesuatu hal besar akan terjadi kedepannya.

Deddy sendiri juga mengatakan bahwa “Something Big” yang akan dilakukan Arap ini masih merupakan secret project. Deddy sendiri juga mengulang – ulang kata something big yang dikatakan will happen dan akan sangat fantastis jika project tersebut berhasil.

Something Big yang akan dilakukan oleh Reza Oktovian merupakan hal yang sungguh besar dan akan melakukan hal tersebut yang tak ada gubungannya dengan YouTube lagi.

Hal besar ini diketahui Reza Aap akan berkolaborai bersama grup musiknya Weird Genius dengan seorang DJ terkenal yakni R3HAB yang berasal dari Belanda. Tak hanya itu, bahkan ia pribadi juga akan berdet dengan DJ terkenal lainnya, yakni SESCO yang dimana ia akan menjadi rapper dalam musik tersebut.

Rencana besar ini diketahui juga Weird Genius yang akan membuat label musk TNJDR Records yang diambil dari nama musik tradisional Betawi, Tanjidor. Label musik ini akan menerima semua produser dan DJ yang memiliki kualitas baik. Diketahui juga bahwa Arap akan membangun klub malam yang tak hanya satu melainkan 3 di kota yang berbeda – beda yang diketahui Bandung, Malang, dan Surabaya.

Arap juga tak akan meninggalkan dunia gaming yang memabngun ia hingga seperti ini dimana ia yang sudah memiliki management team e-sport dari beberapa game seperti fornite, DOTA 2, Mobile Legends, PUBG, dll.

Baca juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)