Lezatnya Nikmati Waffle Gurih Dan Manis Di Kafe Ini

Lezatnya Nikmati Waffle Gurih Dan Manis Di Kafe Ini

Lezatnya Nikmati Waffle Gurih Dan Manis Di Kafe Ini

Kuliner – Takut gemuk makan makanan berat saat kumpul bareng temab di kafe, solusi yang tepat untuk hal tersebut adalah mencoba kelezatan waffle. Dengan memiliki rasa yang manis dan tektur lembut sangat cocok apabila juga ditemani secangkir kopi hangat.

Perlu di ingat, sebenarnya waffle tak selalu memiki rasa yang manis, terdapat beberapa kafe waffle menjual makanan ini dengan berbagai paduan rasa. Bagi kalian yang sudah menyusn rencana untuk kumpul bareng teman atau rekan kerja, ditempat ini anda bisa ngobrol santai sambil nyicipi citra rasa wafflenya.

Benedict

Selain banyak menu pilihan Barat, Benedict punya sajian waffle yang spesial. ‘Homemade Waffles’ dengan pilihan rasa gurih dan manis bisa anda lirik. Kalau ingin mencicip sajian waffle unik dengan sensasi rasa gurih, coba saja waffle bertopping fried chicken dengan siraman saus gravy dan sirup maple sriracha.

Kalau yang manis, waffle bisa disajikan dengan paduan pisang panggang, saus karamel dan es krim vanilla yang lembut. Tertarik mencoba, langsung saja mampir ke Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall.

Twin House

Sedang berada di kawasan Cipete? Mampir saja ke sini. Tempatnya yang nyaman membuat anda bisa berlama-lama di sini. Apalagi ditemani dengan dessert manis yang mengenyangkan. Banofee waffle disajikan dengan dua waffle berbentuk persegi dan teksturnya empuk. Banofee ini disajikan dengan topping pisang dan siraman saus karamel yang kental. Ada juga taburan biskuit dan es krim vanilla yang lembut. Tempatnya ada di Jalan Cipete Raya No. 4B, Fatmawati, Jakarta Selatan.

sbTerdapat beragam pilihan crispy waffle seperti Matcha Azuki Waffle, Mix Berries Waffle, Coffee Espresso Waffle, dan Cheddar Cheese. Ada juga pilihan Liege Waffle Oreo, Chocolate Almond dan lainnya. Bila ingin makan berat, Brown Fox menyediakan aneka pasta, Katsu Curry Don dan Hambagu Don. Salah satu yang bisa dicoba adalah salted caramel waffle. Waffle ini punya tekstur yang lembut dan makin enak disantap dengan siraman salted caramel berwarna cokelat muda, es krim vanila dan irisan almond panggang. Lokasinya ada di Jl. Taman Margasatwa No. 9 C.

Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon punya beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, salah satunya adalah Kota Kasablanka lantai Upper Ground. Para pencinta waffle tentunya bisa dipuaskan seleranya di sini. Salah satu yang bisa anda coba adalah Fitz’s Mango yang asam segar dan Howie’s Banana Fudges Waffle dengan paduan saus karamel dan irisan pisang. Coba juga crazy chocolate waffle, black crunchy caramel waffle dan hot banana cheesy waffle. Kalau mau yang gurih ada waffle keju dengan meatballs, brown sauce dan lelehan keju mozzarella.

Moreau Chocolatier’s Cafe

Berada di Jalan Kemang Raya No. 93 A, Jakarta Selatan. Di sini memang surganya para pencinta cokelat. Di bagian dalamnya ada 3 buah mesin fondue besar yang menarik perhatian. Isiannya berupa dark chocolate, milk chocolate, dan white chocolate asli Belgia.

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)