Lezatnya Oyster Panggang Keju Dan Beef Wellington

Lezatnya Oyster Panggang Keju Dan Beef Wellington

Lezatnya Oyster Panggang Keju Dan Beef Wellington

Kuliner – Selagi mendekati hari natal dan tahun baru, cocok banget tuh berkunjung menuju resto ini untuk nikmati berbagai macam menu lezat seperti daging kalkun, oyster panggang hingga beef wellington.

Biasanya agenda saat dihari natal dan tahun baru adalah makan bareng keluarga. Tapi mau dapat hidangan dan suasana yang berbeda? silahkan aja berkunjung menuju Pasolam The Ritz-Carlton Pacific Place sebagai pilihan utama.

Disajikan secara prasmanan, menu Natal yang bisa anda coba adalah Beef Tenderloin Wellington, Roast Duck with Burnt Honey Glaze, Cider Brined Roast Turkey with Bread Stuffig and Cranberry Sauce, Barramundi Fish with White Bean Puree hingga aneka dessert manis seperti Pavlova serta Vanilla Pannacotta.

Sebelum mencicip menu utama berupa kalkun, terlebih dulu cicipi Baked Osyter. Tiram berukuran sedang disajikan lengkap dengan bagian cangkangnya. Tiram segar dipanggang dan diberi topping keju yang sudah dipanaskan hingga meleleh. Makin gurih dengan ada sensasi renyah yang berasal dari cincangan sea beans.

Pencinta daging? Bisa mencoba Beef Tenderloin Wellington. Sajian makanan khas Inggris ini dibuat dengan daging yang dilapisi dengan puff pastry. Agak berbeda dengan beef wellington biasa, “Di dalam lapisan pastry-nya kita beri lembaran nori dan campuran cincangan jamur shitakee dan portabello,” jelas Rizky Apriliana, Chef de Cuisine.

Tekstur dagingnya lembut dan juicy karena dimasak dengan tingkat kematangan medium-well. Makin enak dipadu bersama dengan siraman saus red wine sehingga hasilkan aroma yang khas.

Ada pula ikan barramundi yang disajikan dengan siraman saus berwarna oranye terang plus puree kacang putih atau kacang navy yang lembut gurih. Tekstur daging yang lembut padat semakin enak berpadu bersama dengan kremesan ubi tipis yang renyah dengan semburat rasa manis.

Kalkun berukuran besar dipanggang sampai kulitnya berwarna kecokelatan dan renyah. Irisan daging kalkunnya empuk dengan rasa gurih yang enak. Dinikmati dengan saus cranberry yang asam segar dan saus giblet gravy yang kental dan gurih.

Salah satu dessert yang tak boleh dilewatkan adalah Chocolate Marquise dan Pavlova. Chocolate Marquise tersaji sangat lembut di mulut dengan paduan rasa manis yang tak terlalu pekat. Diberi tambahan olesan selai cherry sehingga menghasilkan rasa sedikit asam. Dihias cantik dengan potongan buah raspberry.

Terakhir ada Pavlova. Dessert berbasis meringue ini punya citarasa yang manis. Adonan maringuenya disajikan lengkap dengan potongan buah mangga sebagai toppingnya dan disiram dengan saus mangga agar rasanya lebih segar.

Sajian spesial ini bisa dinikmati mulai tgl 24 Desember malam dan 25 Desember siang serta 31 Desember malam. Harga santap prasmanan untuk Natal dan Tahun Baru di Pasola ini dibandrol dengan harga Rp 658.000 per orang. Informasi dan reservasi bisa menghubungi 021 2550 1993.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)