Lihat Hantu, Reaksi Bocah Ini Langsung Viral

Lihat Hantu, Reaksi Bocah Ini Langsung Viral

Lihat Hantu, Reaksi Bocah Ini Langsung Viral

Berita Viral – Hantu merupakan sosok yang sangat menakutkan dan memiliki raut wajah yang pastinya tak wajar. Apabila jika bertemu dengan hantu pastinya orang yang melihat bakal ketakukan dan lari terbirit-birit. Terlebih lagi jika anak-anak yang melihatnya. Namum berbeda dengan bocah laki-laki yang satu ini, tindakan yang telah ia perbuat pun langsung viral diberbagai media sosial.

Bukanya menangi ataupun berlari ketakutan melihat sosok wanita yang berdandan layaknya sama persisi seperti hantu, anak laki-laki ini malah melakukan tindakan yang tak terduga. Bocah laki-laki yang diketahui bernama Adliger Barkamori Shah itu malah langsung membaca ayat kursi ketika melihat perempuan menyeramkan seperti hantu.

Sebuah video rekaman memperlihatkan Adliger sedang membaca ayat kursi tepat didepan wanita berdandan seperti hantu itu. Video tersebut pun langsung viral dan membuat para penglihatnya menjadi tertawa lucu. Awal ceritanya bermula saat bocah itu pergi mengunjungi sebuat pusat perbelanjaan di Bandar Lampung.

Sedang asik berjalan, Adliger melihat seorang wanita dengan bentuk wajah yang menyeramkan datang menghampirinya. Walaupun merasa kaget, bocah itu sama sekali tak menangis ketakukan ataupun pergi lari bersembunyi. Ia langsung menengadahkan kedua tangannya sambil menyebutkan ayat kursi.

Tentu video rekaman yang berdurasi 52 detik itu langsung jadi sorotan para warganet setelah diunggah oleh pemilik akun Facebook Ovi Sofwilwidad.

Hingga kini video tersebut telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali. Reaksi bocah laki-laki tersebut sontak menjadi viral dan mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan anak tersebut. Karena si bocah tak merasa takut dan melawan sosok yang mirip seperti hantu.

“Sebenarnya mb’ hantunya mau ngakak.. Tapi takut dosa.. Wkwkkwk,” ujar akun Mas Tori.

“Kalo ga mempan pake ayat kursi ambil ajh kursinya doang trus di lmparin ke hntu,” tulis akun Mullyana Alla bercanda.

“Pintar anaknya. Harusnya sihantu pura2 kesakitan,” ungkap akun Pucuak Parancih.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)