lil miquela

Lil Miquela, Sosok Selebgram Fiksi Yang Terkenal

Lil Miquela, Sosok Selebgram Fiksi Yang Terkenal

Trending Selebgram – Sosok bernama Lil Miquela belakangan ini telah menjadi viral di media sosial instagram. Rupanya perempuan ini cukup tenar dengan 1,5 juta pengikut di akun instagramnya. Namun yang unik dari selebgram satu ini adalah ia hanyalah fiksi buka suatu sosok yang nyata.

Lil Miquela disebut – sebut sebagai selebgram virtual pertama di dunia. Titel ini yang dimiliki Miquela yang dicantumkan dalam sebuah artikel di lama Business of Fashion (BoF).

Lil Miquela mencitrakan dirinya sebagai sosok bergender wanita yang masih berusia 19 tahun berdarah blasteran Brazil-Spanyol. Ia digambarkan tinggal di Los Angeles, California, AS, dan juga dikatakan bahwa ia berprofesi sebagai modpel sekaligus musisi.

Jika dilihat dari akun instagramnya, nampak foto OOTD atau singkatan dari outfit of the daydengan gaya street wear telah mendominasi unggahannya di instagram. Jelas busana yang digunakan selebgram fiksi ini bukan sembarnagan. Yang ia gunakan merupakan busana dengan brand – brand terkenal seperti Chanel, Proenza Schouler, Supreme, Vetements sampai Vans.

Semua nbusana yang dikenakan oleh fiksi Lil Miquela ini dikatakan bukan merupakan sponsor.

“Aku tidak pernah dibayar untuk memakai baju tersebut, tapi belakangan banyak label yang mengirimkanku pakaian,” kata dia kepada BoF.

Bahkan selebgram fiksi yang satu ini juga sesekali mengungga potretnya yang berpose seksi yang tentunya menggoda walau hanya fiksi.

Hingga saat ini sendiri sosok dibalik akun tersbeut masih misterius dan masih banyak pihak yang penasaran siapa yang menciptakan sosok Lil Miquela.

“Aku ingin lebih dikenal sebagai seniman atau penyanyi bertalenta ketimbang kualitas superfisial yang membentukku,” ujar Lil Miquela

Bakatnya tersebut pun ia buktikan dengan singlenya yang berjudul Not Mine. Lagu tersbeut pun sukses menduduki posisi 4 di Spotify Viral pada bulan Agustus lalu. Dalam akun YouTubenyaa sendiri Lil Miquela memiliki 31.000 subscriber. Dalam singlenya yang berjudul Not Mine sendiri sudah mendapatkan 683,179 views.

Lil Miquela pun memanfaatkan ketenaran yang ia miliki saat ini untuk menyuarakan opininya tentang isu sosial yang sedang terjadi di AS seperti ijin membeli senjata hingga masalah transgender.

Baca Juga :

2 Bocah Menyamar Jadi Pocong Diamankan Warga Dan Dihukum Tiduran Disebelah Kuburan

Jordan Yeoh, YouTuber Penjual Durian Sebelum Terkenal

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)