lucinta luna irma darmawangsa

Lucinta Luna Berseteru Dengan Irma Darmawangsa Dalam Kolom Komentar Instagram Rosa Meldianti

Lucinta Luna Berseteru Dengan Irma Darmawangsa Dalam Kolom Komentar Instagram Rosa Meldianti

Trending Viral – Hubungan pertemenan antara penyanyi dangdut Irma Darmawangsa dan Lucinta Luna retak dikarenakan perang komentar di jejaring media sosial instagram.

Perang komentar tersebut terjadi di kolom komentar unggahan akun penyanyi dangdut pendatang baru, Rosa Meldianti alias Meldi. Meldi sendiri adalah rekan dari prnyanyi Gressa Silalahi dalam grup Nona. Duo dangdut ini baru saja merilis single terbaru mereka berjudul Semalam Bobo Dimana yang sebelumnya dinyanyikan oleh Lucinta Luna.

Dalam video yang telah diunggah Meldi tersebut terdapat penyanyi dangdut Irma Darmawangsa yang mengucapkan selamat untuk Duo Nana atas perilisan single Semalam Bobo Dimana.

Namun dalam dalam video Meldi tersebut, penyanyi Bang Jarwo ini memberikan komentar serta menyindir Lucinta Luna.

”Versi ini lebih cocok, lebih keren dibanding yang kemarin itu. Kayaknya ini lebih diterima deh,” kata Irma Darmawangsa dalam video tersebut.

Tak hanya itu saja, dalam komentarnya tersebut ia juga menuliskan, ”Lebih original kaaan beb alias pewong eslong (perempuan asli) yang nyanyiin lebih cucok.”.

Namun nampaknya komentar Irma Darmawangsa tersebut terbaca oleh Lucinta Luna. Seleb yang sering dituduh sebagai transgender tersebut pun geram dan ia pun turut berkomentar dalam video unggahan Meldi yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap Irma.

”Irma Darmawanga kakakku sayang yang terhormat. Irma Darmawangsa nggak ingat dulu minta bantuan promoin lagumu ‘Bang Jarwo’ atau apalah waktu di Malaysia. Lewat Kak Didi mohon promoin ke Lucinta, tanya aja sama Kak Didi. Aku pikir mba ini teman yang tulus ya. Makasih lho ya dari sini Lucinta tahu sifat asli kakak. Saya nggak pernah sentil Anda, tapi tolong sebagai penyanyi senior jaga ucapan Kaka ya. Assalamualaikum,” tulis Lucinta Luna.

Tak berhenti samapai disitu, komentar Lucinta Luna tersebut juga mendapatkan komentar balik dari Irma Darmawangsa. Tak merasa bersalah, pedangdut 34 tahun tersebut justru mengungkit massa lalu Lucinta Luna.

”Hai Lucinta Luna, yang dulu saya kenal dengan nama Ayluna, yang samper-samperin saya waktu ke Kelapa Gading sama Flo untuk minta bantuan promoin single kalian sampai minta buat-buatin video. Saya bantuin dengan tulus lho. Ikhlas banget malahan bantuin kalian berdua untuk promoin lagu baru kalian saat itu, tanpa saya pernah minta timbal balik apapun murni ngebantuin kamu. Lagian kamu kok merasa tersentil?” balas Irma Darmawangsa.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)