Lucu, Video Bocah Menangis Karena Rebuatan Anak Anjing Dari Induknya

Lucu, Video Bocah Menangis Karena Rebuatan Anak Anjing Dari Induknya

Lucu, Video Bocah Menangis Karena Rebuatan Anak Anjing Dari Induknya

Berita Viral – Orang tua mana sih yang terima jika sang buah hati diambil ataupun di curi orang orang lain? Tentu hal ini tak ada yang menginginkannya. Tak cuman manusia, bahkan hewan juga memiliki rasa sayang yang sangat besar dengan anak-anaknya. Walaupun hewan bukanlah mahluk yang sempurna seperti manusia, akan tetapi hewan punya kasih sang yang terhadap manjikannya, terlebih lagi pada anak-anak-anaknya.

Setiap induk hewan pun pastinya bakaal melakukan segala cara untuk menjaga anak-anaknya agar tak diserang hewan lainnya ataupun menghindari anaknya dari ancaman-acaman. Kita sebut saja hewan tersebut adalah anjing. Selain pengertian terhadap majikan, jenis mahluk peliharaan ini juga menjadi hewan peliharaan favorit orang banyak.

Anjing juga terkenal punya perasaan yang sensitif. Tak cuman anaknya, pada tuannya anjing juga begitu menyangi dan setia sampai kapan pun.

Induk anjing memiliki naluri alami dan tahu bagaimana cara menangani anak-anak mereka yang baru lahir. Karena itulah, induk anjing yang baru melahirkan cenderung posesif terhadap anak-anaknya. Mereka juga dapat bertindak sangat agresif bila ada hal yang dianggap dapat membahayakan anak-anak mereka.

Anak-anak anjing memang lucu dan menggemaskan. Tak heran, jika anak kecil selalu senang dan tak bisa menahan diri untuk menggendongnya. Seperti yang dirasakan seorang balita dalam video singkat berikut ini. Merasa sayang kepada anak-anak anjing peliharaannya, bocah ini sangat ingin menggendong dan membawa anak anjing tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram, terlihat bocah itu berusaha keras untuk mengambil seekor anak anjing. Namun sayang, induk anjing sepertinya tidak terima jika anaknya akan dibawa oleh bocah tersebut. Kontak fisikpun tak dapat dihindari.

Induk anjing dan bocah tersebut tampak saling berebut anak anjing mungil itu. Sambil menangis, bocah itu bersikeras ingin membawa anak anjing tersebut. Sementara induk anjing pun merasa tak rela melepaskan anak anjingnya.

Bocah yang tingkahnya masih polos dan menggemaskan itu membuat videonya berhasil viral dan menarik perhatian warganet. Ada yang merasa kasihan melihatnya, tapi tak sedikit juga yang menganggap video itu sangat lucu dan bikin gemas.

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)