Lucunya Putri Kylie Jenner Saat Belajar Bicara

Lucunya Putri Kylie Jenner Saat Belajar Bicara

Lucunya Putri Kylie Jenner Saat Belajar Bicara

Hollywood Update – Tak salah lagi jika Stormi Webster disebuta salah satu anak selebriti Hollywood yang paling populer dan lucu. Putri dari pasangan kekasih Kylie Jenner dan Travis Scott itu saat ini membuat perhatian banyak publik setelah ibunya memperlihatkan wajah si buah hati keapda media beberapa bulan lalu.

Stormi Webster lahir pada tanggal 1 Februari yang lalu, dan kini putri Kylie telah memasuki usianya ke 9 bulan. Semakin berkembang dan bertambahnya usia si kecil, tentu sudah mengalami banyak perubahan. Sama halnya seperti yang dirasakan oleh orang tua pada umumnya, perkembangan yang sudah dilewati Stormi tentu menjadi sumber utama datangnya kebahagian bagi sang ibu. Contohnya saat putri kesayangan Kylie Jenner tersebut mulai belajar berbicara.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Kylie pada akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita berusia 21 tahun ini dengan bangga memamerkan tingkah lucu sang putri kala belajar bicara. “Mencoba untuk mengajarkan beberapa kata baru,” tulis Kylie pada keterangan unggahannya.

Dalam video singkat ini, Stormi sendiri tampak duduk di atas ranjang sembari memegang produk makeup milik lini kosmetik sang ibu. Sedangkan Kylie yang tengah merekam video menggemaskan ini terlihat berusaha keras agar si kecil menirukannya untuk mengucapkan kata ” Kylie Cosmetics”.

“Kylie Cosmetics,” ujar Kylie dalam video. Alih-Alih menirukan, Stormi justru mengoceh tak jelas dan bermain dengan paket makeup di tangannya. Lucunya, si kecil itu mendadak mengatakan kalimat “Dadda” yang membuat sang ibu terkejut. “Dadda?” ulang Kylie yang disambut kikikan lucu sang buah hati.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari para penggemar Kylie. Tak sedikit yang dibuat gemas melihat aksi si mungil. Sementara sebagian lainnya memuji visual Stormi yang kian cantik seiring bertambahnya usianya.

“Dia sangat menggemaskan,” komentar seorang penggemar. “Dia tumbuh dengan cepat dan semakin cantik,” imbuh lainnya. “OMG Stormi sudah belajar bicara, dia pintar sekali,” pungkas yang lain.

Tak hanya penggemar, sang ayah yakni Travis pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar tentang betapa lucunya sang buah hati. “Da da, aku (sudah) dalam perjalanan pulang Momma,” tulis Travis, merujuk pada panggilan Stormi untuk kedua orangtuanya.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)