mac miller

Mac Miller Meninggal Dunia

Mantan Kekasih Ariana Grande Meninggal Dunia

Penyanyi muda dan cantik Ariana Grande memang sedang naik daun dan mulai banyak dikenal oleh masyarakat luas. Penyanyi bertubuh munyil ini juga menjadi salah satu artis idaman para lelaki dengan parasnya yang cantik dan wataknya yang periang.

Untuk anda yang belum menegrti, Arana Grande ini merupakan mantan kekasiah sang rapper terkenal Amerika Serikat, Mac Miller. Kini, Mac Miller sudah tinggal kenangan karena baru saja pada hari Jumat (7/9/18) Mac Miller dikabarkan meninggal dunia. Mac Miller ditemukan meninggal di rumahnya yang terletak di California, Los Angeles, AS.

Menurut bbc.co.uk yang mendapatkan laporan dari beberapa pihak, Mac Miller sang mantan dan juga rekan duet Ariana Grande meninggal karena overdosis narkoba. Mac Miller sendiri belum lama ini juga telah mengakui bahwa dirinya telah menyalahgunakan narkotika.

“Artis musik yang dikenal sebagai Mac Miller meninggal hari ini di rumahnya di Studio City,” LA County Department of Medical Examiner-Coroner mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi perihal mantan Ariana Grande itu.

“Pada pengujung pagi 7 September, Malcolm McCormick (nama asli Mac Miller) ditemukan tidak responsif…. Pihak berwenang dihubungi dan Miller dinyatakan meninggal di lokasi pada pukul 11:51 (waktu setempat). Pada saat ini, otopsi sedang tertunda dan penyebab kematian belum diputuskan,” lanjut pernyataan tersebut.

Mendiang rapper yang meninggal pada umurnya yaang masih 26 tahun ini menjadi rapper terkenal berkat kesusesannya menduduki tannga lagu di Amerika Serikat dengan album debutnya yang dirilis pada tahun 2011 silam. Nama Mac Miller juga melambung setelah ia putus dengan pelantung lagu Side to Side, Arina Grande.

Sebenarnya Mac Miller yang sudah merilis album terbarunya pada awal tahun bernama Swimming akan menggelar tur. Sayangnya sebelum merealisasikan tur tersebut ia harus menghadap yang maha kuasa, tentu hal ini menjadi salah satu hal yang membuat publik musik Amerika Serikat kembali kehilangan rapper merka setelah sebelumnya mereka kehilangan Xxxtentacion yang dibunuh secara brutal oleh ornag yang tak diketahui.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)