maher zain

Maher Zain Ungkap Rasa Duka Atas Gempa Tsunami Palu Donggala Melalui Unggahan Instagram

Maher Zain Ungkap Rasa Duka Atas Gempa Tsunami Palu Donggala Melalui Unggahan Instagram

Trending Viral – Gempa yang terjadi di Palu dan Donggala memang menjadi bencana alam yang cukup menyeramkan untuk Indonesia. Gempa ini juga menyulut untuk terjadinya tsunami sehingga terjadi dua bencana alam sekaligus. Gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada hari Jumat (28/9/18) tak hanya mengundang simpati rakyat Tanah Air saja namun juga mendapatkan simpati dari masyarakat Indonesia. Hal ini juga sampai ke telinga Maher Zain.

Penyanyi religi (Islam) yang berasal dari Swedia tersebut rupanya juga turut berduka atas bencana yang telah menimpa warga Sulawesi Tengah. Ucapan duka Maher Zain tersebut telah disampaikan maher Zain melalui akun instagram pribadinya pada hari Sabtu (29/9/18).

Penyanyi dari lagu “Baraka Allahu Lakuma” tersebut mengunggah gambar hitam yang bertuliskan 2 tagar #sulawesi #indonesia yang juga dilengkapi dengan emoticon tangan sembahyang dan wajah sedih.

View this post on Instagram

💔

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

Dalam kolom keterangan unggahan foto tersebut juga menambah emoticon patah ahati yang menggambarkan suasana hati Maher yang juga turut sedih dengan bencana alam yang melanda Indonesia di Sulawesi Tengah.

Sontak unggahan Maher Zain ini mendapatkan banyak balasan ucapan terima kasih dari seluruh netizen Indonesia baik yang di Sulawesi maupun daerah lain.

“Masyaa Allaah.. thank you soo much,” ujar @sundusiyahms.

“Terima kasih atas doamu untuk Donggala @maherzainofficial,” sahut @farida_minoz.

“Saya dari Selawesi @maherzainofficial, terima kasih sudah mengirimkan doa untukku,” @febry05775 menimpali.

Maher Zain sendiri memang memiliki hubungan yang cukup erat dengan Indonesia. Penyanyi religi berusia 37 tahun tersebut sudah beberapa kali juga berkolaborasi bersama penyanyi Tanah Air.

Ia juga sudah memiliki beberapa lagu yang menggunakan bahasa Indonesia seperti “Tuntunku KepadaMu”, “Sepanjang Hidup”, “Ramadan,” dan “Ya Nabi Salam Alaika” dan “Peace Be Upon You” versi Indonesia.

Terakhir Maher Zain juga mengunggah lagi postingan yang masih sama dengan sebelumnya namun terdapat tambahan tulisan “Hampir 900 orang meninggal dunia Inna Iilla wa inna ilajhi raji’oun” beserta tanggal 29 September 2018.

View this post on Instagram

#sulawesi #indonesia 💔🤲🏽

A post shared by Maher Zain (@maherzainofficial) on

Tentu postingan yang satu ini juga mendapatkan banyak balasan terima kasih dari seluruh netizen Indonesia di akun instagramnya.

Baca Juga :

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)