Makan Siang Nasi Goreng Salmon Dan Buntut Sapi Di Sini

Makan Siang Nasi Goreng Salmon Dan Buntut Sapi Di Sini

Makan Siang Nasi Goreng Salmon Dan Buntut Sapi Di Sini

Kuliner – Banyak olahan ataupun campuran yang bisa dibuat untuk campuran nasi goreng, terlebih lagi ditambah dengan kelezatan buntut sapi, daging kambing dan salmon. Apakah anda pernah nyobainnya? Kalau masih belum pernah, silahkan aja ni mampir menuju tempat yang ada pada ulasan berikut ya.

Old Temple Jakarta

Old Temple Jakarta berlokasi di Jalan Suryo No. 16 tepatnya di Rawa Barat, Kebayoran Baru. Nasi yang diracik dengan bumbu gurih manis ini disajikan dengan pelengkap telur ceplok dan juga salmon yang sudah digoreng dengan tingkat kematangan yang sempurna.

Honey and Me

Kafe bernuansa homey ini memang lebih banyak tawarkan menu Barat. Selain bisa mencicip pasta, burger, sandwich dan omelette. Tersedia juga olahan nasi yang enak seperti Green Chilly Fried Rice with Oxtail. Nasi goreng pedas dengan tambahan cabai hijau yang disajikan lengkap dengan telur mata sapi, kerupuk dan acar.

Jika ingin mencicip, anda bisa mampir ke Honey and Me, lokasinya ada di Jalan Wijaya 9 No. 4A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Abu Lahap

Restoran spesialis daging kambing ini punya menu nasi goreng enak. Menu yang bisa anda cicip adalah nasi goreng gulai, dabba hingga nasi goreng kebuli. Nasi goreng kebuli disajikan dengan potongan dabba, potongan daging kambing dan sambal matah yang pedas dan segar.

Lokasi Abu Lahap terletak di Jalan Benda Raya No. 14, Kemang, Jakarta Selatan.

Cerita Rasa

Berlokasi di Jalan Ampera No. 9, Cilandak Timur, Jakarta Selatan ada restoran yang punya makanan enak. Hampir semua menu yang ditawarkan adalah menu Indonesia. Sentuhan masakan Manado tersaji dalam nasi goreng cakalang.

Nasi goreng ini disajikan dengan pelengkap telur, jagung, irisan daun bawang dan ikan cakalang cincang. Makin mantap setelah diberi tambahan sambal roa yang pedas gurih. Jangan lupa ya untuk menikmati minuman dingin dan manis sebagai penyegar tenggorokan.

Kedai Kopi 89

Restoran ini yang dulunya bernama Eighty Nine ini kini sudah berganti nama menjadi Kedai Kopi 89. Menunya sama dengan sebelumnya. Tidak hanya punya sajian Hamburg Steak, tetapi ada juga nasi goreng buntut yang enak. Nasi yang dimasak dengan bumbu berwarna cokelat ini makin enak disajikan bersama dengan potongan buntut berbumbu dan telur ceplok setengah matang. Kriuk, ada tambahan emping yang renyah juga.

Lokasinya terletak di Gedung 89 (Seberang Warung Pasta) di Jalan Kemang Raya No. 89.

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)