baking soda

Manfaat Lain Baking Soda Untuk Pakaian Fashion Anda

Manfaat Lain Baking Soda Untuk Kepentingan Fashion

Kue merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak penggemar dengan rasanya yang nikmat. Kue sendiri memang dapat dikreasikan dengan berbagai jenis bahan ras dan topping. Untuk membuat kue tentunya anda sekalian juga membutuhkan salah satu bahan yang penting untuk mengembangkan kue buatan anda supaya mekar yakni baking soda. Ternyata baking soda ini tak hanya dapat anda gunakan untuk mengembangkan kue buatan anda dan dapat anda gunakan untuk menyelesaikan beberapa masalah cucian baju maupun laundry.

Baking soda ini dapat menjadi penghilang noda dan penghilang bau secara alami yang sangat ampuh. Baking soda pun juga dapat dikatakan dapat mengatasi hampir segala masalah pada pakaian anda terutama untuk masalah noda. Untuk anda yang ingin mengetahui kegunaan lain baking soda untuk kepentingan fashion anda, berikut daftar kegunaan lain baking soda untuk fashion anda.

Memutihkan Kain

Baking soda dapat anda campurkan ke air cucian anda dan dapat membuat cucian anda menjadi lebih putih maksimal.

Melembutkan Pakaian

menambahkan baking soda kedalam air bilasan terakhir cucian anda dapat membantu melembutkan pakaian anda serta tak menyebabkan iritasi.

Menghilangkan Bau Pakaian Anda

Memang bau pada baju terkadang menjadi masalah tersendiri untuk kita karena bakteri bercampur dengan keringat tubuh kita dan baking soda ternyata dapat menjadi solusi anda yang ampuh untuk mengurangi bakteri pada pakaian anda sehingga dapat membantu mengurangi bau tak sedap pada pakaian anda.

Membersihkan Mesin Cuci

Mesin cuci yang memiliki kegunaan untuk menyingkirkan keringat, kuman, kotoran dari pakaian anda tentu juga perlu untuk dibersihkan. Dengan mencampurkan baking soda, sedikit air dengan cuka putih dan anda menyalakan mesin cuci seperti layaknya mencuci baju ternyata dapat membantu anda untuk membersihakan mesin cuci anda.

Menghilangkan Bekas Dodorant

Untuk anda yang bisanya menemui noda yang didapatkan dari deodorant, anda dapat mencampurkan 4 sendok baking soda dengan sedikit air hangat untuk membuat pasta, and dapat menempelkannya selama 30 menit pada node tersebut lalu bilas pasta tersebut.

Baca Juga :

 

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)