manfaat jahe untuk kecantikan

Manfaat Lain Jahe Yang Dapat Mengatasi Masalah Kecantikan Hingga Menggantikan Peran Produk Kecantikan

Manfaat Lain Jahe Yang Dapat Mengatasi Masalah Kecantikan Hingga Menggantikan Peran Produk Kecantikan

Jahe merupakan salah satu rempah – rempah yang selalu tersedia di dapur anda. Jahe memnag memiliki fungsi sebagai salah satu rempah untuk menambahkan cita rasa dalam masakan. Jahe sendiri dipercaya juga merupakan salah satu rempah yang sangat baik untuk mengusir masuk angin. Jahe pun jaman sekarang sudah banyak dibuat menjadi beberapa olahan seperti permen, minuman herbal sachet, minuman, daan masih banyak lagi.

Rasa jahe memang sedikit pedas yang mamun menghangatkan badan. Jahe pun juga dapat anda nikmati dengan campuran teh maupun susu, Tentu ras khas yang dimiliki jahe sangat baik untuk penghangat tubuh maupun untuk menjaga kondisi tubuh.

namun ternyata dibalik semua itu, jahe memiliki banyak manfaat lainnya yang salah satunya bergna untuk kecantikan dengan dijadikan maker wajah. jaeh memang sangat baik untuk menjadi berbagai solusi atas beberapa masalah kecantikan.

Untuk anda yang penasran dengan khait jahe yang dapat membantu mengatasi masalah kecantikan anda, anda dapat menyimak beberapa manfaat jahe untuk kecantikan berikut ini.

Mengatasi Noda Hitam di Wajah

Bintik hitam merupakan salah satu masalah wajah yang menganggu penampilan andadan tentunya membuat tampilan wajah anda kuran maksimal. Tentu jahe dapat memabntu masalah tersebut secara alami. Jahe untuk mengatasi noda hitam ini dapat anda lakukan dengan menjadikannya masker. Memang mungkin terasa sedikit panas namun cara yang satu ini sangat baik untuk anda coba. Parutan jahe tadi harus anda campurkan dengan air teh hijau. Gosokkan jahe teh hijau ke wajah dan lakukan terus hingga air jahe teh hijau habis.

Pemerah Bibir

jahe merupakan bahan alami yang dapat membantu anda memerahkan bibir tanpa harus menggunakan lipstick maupun sulam bibir. Jahe dapat membantu memerahkan bibir dengan menggunakannya sebagai lip balm yang dicampurkan dengan dadih susu. Gunakan racikan tadi di bibir dan diamkan selama 15 enit lalu bilas hingga bersih.

Membantu Sel Kulit Mati Di Wajah

Tak harus melakukan pengecekan pada dokter maupun membeli prodak kecantikan, anda dapat menggunakan jahe untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah anda secara alami tanpa kandungan kimia. Anda hanya cukup untuk menyiapkan 4 sendok makan air perasan jahe, 1 sendok irisan kulit jeruk dan 1 sendok makan garam. Aduk hingga rata bahan diatas lalu gunakan sebagai masker di wajah dan diamkan selama 25 menit. Jika sudh bilas dengan air dingin hingga bersih. Anda dapat melakukan ini 2 kali dalam seminggu untuk memabntu mengatasi sel kulit mati di wajah anda.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)