manfaat ldr

Manfaat Positif Yang Dapat Diambil Dari LDR

Manfaat Positif Yang Dapat Diambil Dari LDR

Trending Woman – Untuk anda yang menjalani LDR, mungkin anda merasa bahwa di sattu sisi sangat melelahkan, namun jika dipetik postofnya tentu juga memiliki manfaat yang baik untuk hubungan. Untuk anda yang berpikir bahwa LDR merupakan suatu hal yang menyiksa, nyatanya LDR memiliki banyak manfaat untuk anda. Berikut beberapa manfaat yang dapat anda dapatkan dari LDR.

Komunikasi Lebih Intens

Ketika anda tak LDR tentu anda tak akan banyak menggunakan ponsel ketika kencan ataupun malas untuk menengok gadget bahkan tenggelam dalam media sosial karena memang komunikasi yang lebih baik adalah dengan tatap mata. Namun dengannya anda berada di jarak yang jauh anda dapat aktif di media sosial dan tentunya mengunggah tentang psangan anda di medsos.

Hubungan Tak Mudah Goyah

Komitmen yang kiat sangat dibutuhkan dalam LDR. Berada di jarak yang jauh hanya rasa percaya yang harus anda pegang dengan psangan anda. Sehingga dalam LDR dibutuhkan sikap dewasa.

Lebih Romantis

Karena rasa rindu yang lebih ditahan beberapa lama karena tak pernah bertemu maka rasa rindu tersebut akan bertransformasi menjadi sikap romantis pada pasangan. Segala hal yang dapat anda berikan untuk pasangan menjadi momen yang spesial.

Lebih Menghargai Satu Sama Lain

Karena dipisahkan jarak dan tentunya waktu, sekali bertemu akan menjadi momen yang akan menjadi momen bahagia dan tentunya sangat berharga sehingga ketika bertemu pasangan menjadi prioritas untuk sementara dibandingkan dengan yang lainnya.

Lebih Banyak Berbagi Interaksi

Karena berada di jarak yang jauh tentu masih – masing harus belajar kejujuran satu sama lainnya. Waktu sangat berarti untuk lebih banyak berinteraksi satu sama lain secara berkualitas.

Menguji Kesetiaan

Tentu dalam LDR ada saja godaan yang akan dihadapi, namun jika anda memang merupakan orangyang setia sudah pasti anda akan mudah melalui godaan tersebut. Untuk anda yang memiliki sikap posesif mungkin harus sedikit dikurangi karena pasangan anda akan merasa dibatasi dan itu yang membuat ia akan berontak dan jatuh pada godaan.

Baca juga :

Please follow and like us:
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)