kim kardashian Pascal Duvier

Mantan Bodyguard Kim Kardashian Ketika Terjadi Perampokan Dituntut Ganti Rugi 93 Miliar Rupiah

Mantan Bodyguard Kim Kardashian Ketika Terjadi Perampokan Dituntut Ganti Rugi 93 Miliar Rupiah

Trending Hollywood – Kasus perampokan serta penodongan yang sudah dialami oleh Kim Kardashian di Paris, Prancis pada tahun 2016 silam rupanya masih belum terhenti. Memang Kim Kardashian mengalami luka psikis hingga membuatnya trauma, dan kini pihak perusahaan asuransi juga menuntut bodyguard Kim dengan sejumlah uang dalam nominal besar bahkan puluhan miliar rupiah.

Dikutip dari Aceshowbiz pada hari JJumat (5/10/18) Pascal Duliver sang mantan pengawal Kim dituntut oleh perusahaan asuransi usai gagal melindungi Kim dalam insiden perampokan tersebut.Pascal beserta perusahaan tempatnya bekerja PROTECTSECURITY di tuntut oleh Bos Perusahaan Asuransi AIG dengan ganti rugi sebesar USD 6,1 juta (sekitar Rp 92,7 miliar) untuk kerugian yang dialami karena perhiasan Kim yang dicuri oleh prampok bersenjata dari kamar hotel Kim.

Dalam gugatan yang diajukan, tertulis bahwa Pascal Duliver telah meninggalkan Kim sendirian di hotel dan lebih memilih untuk mengikuti Kourtney Kardashian serta Kendall Jenner ke sebuah klub malam terdekat.

Sesuai yang dikutip dari TMZ, gugatan yang diajukan ini juga menunjukkan terdapat sejumlah pelanggaran keamanan di hotel termsuk mengamankan gerbang depan.

Bos AIG pun beranggapan bahwa perampok dengan senjata pun mudah memasuki hotek dan naik ke Kamar Kim. Ketika itu Bintang dari “Keeping Up with the Kardashians” tersebut diikat serta disumpal di bawah todongan senjata.

Tak hanya itu, perusahaan asuransi Kim Kardashian juga mengecam pihak penyedia hotel dikarenakan tak memiliki pelatihan keamanan. Dalam perampokan tersbeut petugas hotel juga turut ditahan dengan tudungan senjata serta dipaksa untuk membawa para perampok tersebut ke kamar Kim dan membukakan kunci.

Dalam sebuah wawancara setelah terjadinya perampokan tersebut, Pascal Duliver sang bdyguard Kim sempat bersikeras bahwa ia sama sekali tak emmikirkan dirinya sendiri. Pascal mengaku bahwa dirinya menyesal serta terus berpikir andai saja jika malam itu ia tetap memilih untuk menjaga Kim dibanding mengikuti Kendall dan KOurtney ke klub malam.

“Aku tidak suka menyia-nyiakan waktuku untuk memikirkan ‘bagaimana jika’ atau ‘apa yang bisa terjadi jika’,” katanya saat wawancara dengan Fairfax Media. “Banyak hal baik dan hal buruk terjadi. Hidup adalah reaksi dari keputusan dan tindakan yang kau ambil, kau tidak bisa memilih hanya untuk mengubah hal-hal tertentu. Setiap perubahan mempengaruhi segalanya.”

Usai insiden tersebut akhirnya Kim dan Kanye diberitakan segera merombak tim keamanan mereka dan salah satunya dnegan memecar Pascal Duvier dalam pasukan keamanannya.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)