Gwyneth Paltrow brad falchuk

Mantan Istri Chris Martin Pamer Cincin Pernikahan Dengan Brad Falchuk Di Instagram

Mantan Istri Chris Martin Pamer Cincin Pernikahan Dengan Brad Falchuk Di Instagram

Trending Hollywood – Hubungan asmara yang sudah terjalin selama empat tahun lamanya antara Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk akhirnya berujung ke pelaminan. Pasangan ini telah resmi menikah pada hari Sabtu (29/9/18) yang lalu. Menurut informasi yang ada pasangan ini mengikat janji suci di rumah Gwyneth yang terletak di Hamptons, Long Island, New York, AS.

Resepsi pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk tersebut berlangsung sangat privat dan hanya di hadiri oleh pihak kerabat serta orang – orang terdekatnya. Namun beberapa teman dari kalangan selebriti juga turut menghadiri dan meramaikan acar ini.

Meskipun sempat menyembunyikan tentnag kabar bahagia ini, Gwyneth akhirnya membagikan konfirmasi secara langsung melalui akun instagram pribadinya. Di sanalah ia mengunggah unggahan terbaru tentang bukti pernikahannya dengan Brad.

Unggahan tersebut diunggah pada hari Senin (1/10/18). Dalam unggah tersebut nampak tangan Gwyneth Paltrow dan suaminya yang sedang mengenakan cincin pernikahan mereka.

Tentu potret yang diunggah Gwyneth ini menjadi bukti kebenaran dari berita pernikahannya dengan Brad. Meskipun Gwyneth sudah mengunggah momen bahagia tersebut, dari pihak pria sendiri belum ada unggahan di akun media sosialnya.

Walau demikian, unggahan terakhir Brad adalah potret Gwyneth ketika menikmati liburan eksotis di sebuah pantai. Unggahan tersebut berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya dan dari unggahan Brad tersebut nampak besarnya rasa cinta Brad kepada sang istri tercintanya. Memang sebelumnya Brad sendiri sering mengunggah foto dengan berbagai caption yang menggunakan kata – kata romantis.

Dari sekian tamu undangan yang hadir, tak nampak mantan suami Gwyneth yakni Chris Martin dalam acara pernikahan tersebut. Namun absennya Chris Martin nampaknya bukan karena tak ada alasan, pasalnya Chris Martin sedang tergabung bersama grup bandnya, Coldplay untuk tampil di Global Citizen Festival yang digelar di The Great Lawn. Sangat disayangkan karena jadwal tampil COldplay yang bertabrakan dengan resepsi pernikahan mantan istrinya tersebut.

Sesungguhnya hubungan antara Chris Martin dengan Gwyneth sendiri masih berjalan baik hingga kini. Bahkan Chris martin sendiri juga berteman dengan Brad yang kini menjadi suami sah dari mantan istrinya tersebut.

Baca Juga :

Please follow and like us:
error
error

Enjoy this blog? Please spread the word :)